Real Madrid Jadikan Kiper Kroasia Alternatif David de Gea

Real Madrid incar kiper Hajduk Split, Karlo Letica, sebagai alternatif David de Gea dan Thibaut Courtois.
Real Madrid incar kiper Hajduk Split, Karlo Letica, sebagai alternatif David de Gea dan Thibaut Courtois.

Gilabola.com – Real Madrid bidik kiper Hajduk Split, Karlo Letica, sebagai alternatif jika mereka gagal datangkan David de Gea dan Manchester United dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Real Madrid saat ini tampaknya sudah temukan pemain alternatif jika mereka tak juga berhasil menggaet dua kiper tim papan atas Liga Premier tersebut. Karlo Letica yang juga kiper Timnas Kroasia U-21, dalam dua setengah bulan terakhir ini tampil mentereng untuk klubnya, Hajduk Split. Permainannya bahkan telah menarik minat El Real untuk mendatangkannya ke Bernabeu.

Saat ini, Real Madrid bahkan dikabarkan sudah menghubungi agen yang mewakili Karlo Letica, dan juga klubnya, Hajduk Split. Ini seakan menandakan niatLos Blancos untuk datangkan kiper yang dianggapnya sebagai ‘Jan Oblak Masa Depan’, karena postur tinggi badannya yang melebihi dua meter – walau usianya baru 21 tahun, dan kemampuan teknisnya yang bagus.

Dengan datangkan Letica, El Real percaya mereka telah temukan pelengkap sempurna untuk kiper utama, Keylor Navas, karena Madrid menganggap kedua kiper ini bisa berbagi tugas tanpa masalah. Kedatangan Letica seakan juga memastikan bahwa pemain Timnas Kosta Rika itu akan tetap tinggal di Bernabeu, sementara Madrid siapkan kiper asal Kroasia tersebut menjadi kiper masa depan Los Blancos.

Advertisement

Kini, Madrid tampaknya bisa melepas ambisinya untuk datangkan De Gea maupun Courtois, dan lebih fokus untuk menarik Letica ke Spanyol. Apalagi, pelatih Zinedine Zidane dikabarkan sangat senang dengan penampilan Navas dan ingin dia tetap di Real Madrid sepanjang Zidane yang menjadi pelatih di bekas klubnya tersebut.