Real Madrid Jadikan Paulo Dybala Galactico Baru Musim Depan

Real Madrid Jadikan Paulo Dybala Galactico Baru Musim Depan

Real Madrid sedang siapkan langkah transfer besar senilai 90 juta Poundsterling atau Rp1,45 triliun untuk merebut superstar Juventus, Paulo Dybala, musim panas mendatang. Hal ini jelas-jelas jadi pukulan keras bagi Manchester City.

Paulo Dybala, 25 tahun, menjadi pemain sensasional di Turin sejak ia bergabung dengan Juventus pada 2015. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak 54 gol yang mengejutkan dalam 115 penampilannya di Serie A.

Hirarki Real Madrid ingin membangun kembali skuad mereka di akhir musim ini, dengan harapan paceklik gelar La Liga mereka akan berakhir. Paulo Dybala pun masuk dalam urutan teratas daftar transfer El Real, untuk bergabung dengan Gareth Bale dan kawan-kawan di Bernabeu musim depan.

Aksi Real Madrid ini tentunya menjadi sebuah kemunduran besar bagi juara Liga Premier, Manchester City, di mana pelatih Pep Guardiola juga sangat mengidam-idamkan Paulo Dybala selama beberapa tahun terakhir.

Dybala Jadi Galactico Baru El Real 

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Real Madrid sedang mencari Galaticos berikutnya, dan Dybala menjadi yang teratas di musim panas nanti. Ada banyak minat pada pemain itu selama bertahun-tahun, tapi dia selalu tertarik untuk datang sendiri ke Real Madrid,” ujar sebuah sumber di Bernabeu.

“Manchester City menginginkannya juga. Pep bahkan sudah mengincarnya, saat dia masih melatih di Bayern Munchen,” tambah sumber tersebut.

Juventus diperkirakan bisa mempertimbangkan untuk menguangkan Paulo Dybala, di mana mereka sudah berhasil mengikat Aaron Ramsey yang bergabung secara gratis dari Arsenal pada Juli mendatang.