Real Madrid Jemput Adik Messi Jepang, Eiji Kubo

Real Madrid Jemput Adik Messi Jepang, Eiji Kubo

Gilabola.com – Real Madrid jemput adik Messi Jepang, Eiji Kubo. Klub Liga Spanyol itu ikut dibuat takjub Takefusa Kubo yang khusus diliput 15 wartawan.

Real Madrid tidak mau setengah-setengah dalam transfernya. Eiji Kubo, adik dari bintang Los Blancos yang baru berusia 18 tahun, Takefusa Kubo, dilaporkan Marca telah melakukan perjalanan ke Madrid dengan ibunya. Eiji akan bergabung dengan Akademi Los Blancos.

Anak muda, yang bahkan masih berusia enam tahun lebih muda dari saudaranya itu, pindah ke Los Blancos dari Yokohama Marinos, yang pernah ia bela sebagai gelandang. Sementara itu, Takefusa bergabung dengan orang Zinedine Zidane pada tur Kanada mereka, di mana sebanyak 15 wartawan Jepang bepergian untuk meliputnya di tur pramusim tim.

Kehadiran saudaranya dan ibunya tersebut akan membantu sang remaja untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di ibukota Spanyol. Keberadaan rombongan wartawan Jepang yang ‘mengekor’ Kubo menjadi daya tarik tersendiri hingga membuat Zidane dan klub geleng-geleng kepala.

Real Madrid sibuk di International Champions Cup juga

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Marca melaporkan ada 15 wartawan saat AS melaporkan hanya 9 wartawan yang mengikuti Kubo kemana pun ia pergi. Sebagai perbandingan, wartawan Spanyol yang ikut meliput kegiatan tur pramusim Los Blancos saja tidak lebih dari 11 orang.

Hal yang berbeda terjadi pada Gareth Bale. Pemain yang mulai dapat kecaman dari fans Los Blancos itu kurang mendapatkan sorotan dari awak media yang meliput kegiatan klub.

Tidak penuh, ada beberapa pemain yang masih liburan. Mereka dapat tambahan masa rehat karena telah menuntaskan tugas kenegaraan masing-masing di Copa America. Deretan pemain tersebut adalah Dani Ceballos, Jesus Vallejo, Federico Valverde, Eder Militao, dan Casemiro.

Klub akan terlibat dalam ajang International Champions Cup dengan melawan Bayern Munchen (20 Juli 2019), Arsenal (24 Juli 2019), dan Atletico Madrid (27 Juli 2019). Semua laga itu dijadwalkan terjadi di negara Paman Sam, Amerika Serikat.