Real Madrid Juara Tapi Eden Hazard Tidak Bahagia, Saatnya Kembali ke Chelsea?

Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol tapi foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan pose murung Eden Hazard, mewakili rumor yang selama ini beredar bahwa ia tidak bahagia di Spanyol. Apakah sang bintang Belgia sedang mengirim sinyal ingin pulang ke Chelsea?

Seperti kita semua tahu Los Blancos baru saja merebut Supercopa de Espana ke-12 kalinya sepanjang sejarah setelah mengalahkan juara bertahan Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Namun sementara semua pemain berbahagia dengan trofi pertama di musim 2021/22 tersebut, termasuk presiden klub Florentino Perez, sang pemain 31 tahun itu memasang muka tidak bahagia selama sesi foto bersama. Entah apakah hal itu disengaja atau tidak.

Hazard diketahui baru mengoleksi dua assist dan nihil gol dalam 16 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi musim 2021/22 setelah didatangkan dengan harga 2 Trilyun rupiah dari Chelsea. Pada waktu itu Zinedine Zidane yang ngotot mendatangkan si pemain ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelumnya, the Blues mendatangkan Hazard dari klub Perancis Lille dengan nilai yang termasuk sangat mahal pada eranya, 600 Milyar rupiah lebih pada tahun 2012.

Zidane boleh mengklaim bahwa sang pemain yang didatangkan itu adalah pemain terbaik, namun perlakuan Carlo Ancelotti menunjukkan ia tidak melihat sang bintang Belgia sebagai seseorang yang akan memantu Los Merengues menang.

Menit bermain Hazard sejauh musim 2021/22 adalah 724 menit sebelum ia masuk skuad Piala Super Spanyol sebagai cadangan, dan juga sama sekali tak diberi kesempatan bermain oleh Ancelotti. 724 menit itu adalah menit bermain yang lebih sedikit daripada Lucas Vazquez, Fede Valverde, Nacho Fernandez, Marco Asensio, Rodrygo Goes, atau pun Eduardo Camavinga.

Itu adalah satu sebab utama ketidakbahagiaan sang pemain, meski pun kembalinya ia ke Stamford Bridge juga tidak menjamin menit bermain yang lebih banyak karena usianya yang sudah mencapai 31 tahun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!