Real Madrid Kalah 4-1 Dari Valencia, Begini Kata Zinedine Zidane!

Gilabola.com – Manajer Zinedine Zidane mengaku dirinya menerima tanggung jawab atas kekalahan Real Madrid 4-1 di Valencia pada laga lanjutan Liga Spanyol di Mestalla, Senin (9/11).

Real Madrid bertandang ke markas Valencia dengan sejumlah masalah khususnya dalam pertahanan, dengan trio bek Nacho Fernandez, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola semuanya absen lantaran cedera, sementara tiga pemain lain Eder Militao, Casemiro, dan Eden Hazard positif terpapar.

Dengan sejumlah pemain absen di lini pertahanan tersebut, Los Merengues kebobolan tiga penalti dan satu gol bunuh diri setelah unggul lebih dulu melalui Karim Benzema di Mestalla, dengan tiga bek bersalah atas tiga penalti tuan rumah dan satu bek lainnya Raphael Varane mencetak gol bunuh diri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid kini telah gagal mencatatkan clean sheet dalam tujuh laga beruntun di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions, kebobolan hingga 14 gol dalam tujuh laga tersebut, berarti rata-rata kebobolan dua gol di setiap pertandingan mereka.

“Setelah gol itu, kami sedikit lengah dan mengubah apa yang kami lakukan,” kata Zinedine Zidane usai pertandingan. “Biar adil, harus diketahui bahwa kami juga datang dengan sejumlah masalah. Saya tidak berpikir Valencia lebih baik dari kami secara taktik. Tapi sayalah yang bertanggung jawab karena saya harus mencari solusi.”

Channel Gilabola di Youtube

“Tidak ada alasan. Setelah gol pertama (yang dicetak Karim Benzema), kami lengah. Semuanya serba rumit hari ini. Memang benar bahwa kami tidak seperti sebelumnya di lini belakang.”

Banyak yang terkejut melihat Isco dan Marcelo masuk dalam starting XI Zinedine Zidane, namun keduanya gagal tampil mengesankan dengan bek Brasil itu bahkan semakin hari semakin menunjukkan bahwa dirinya sudah mulai habis. “Mereka semua adalah pemain Real Madrid dan itulah mengapa saya memilih mereka di starting XI kami,” jawab manajer Prancis tersebut.

AHABET
AHABET