Real Madrid Kalah di Laga Kandang, Begini Reaksi Zinedine Zidane

Gilabola.com – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak bisa memberikan penjelasan apapun setelah menyaksikan timnya menelan kekalahan 2-1 dari Deportivo Alaves di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu (29/11) dini hari WIB.

Real Madrid sejatinya sangat dominan dalam permainan, menguasai hingga 68 persen penguasaan bola dan mencatatkan total 20 tembakan ke gawang, namun pertahanan mereka sangat kedodoran tanpa Sergio Ramos dalam menerima serangan balik.

Hasilnya penalti Lucas Perez menit ke-5 dan gol Joselu menit ke-49 berhasil membawa Alaves sempat unggul nyaman 2-0 atas juara bertahan La Liga, sebelum gelandang bertahan Casemiro mencetak gol hiburan di menit ke-86 untuk memperkecil skor menjadi 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah kekalahan ketiga La Liga Real Madrid musim ini dan baru mengemas 17 poin dari 10 pertandingan, membuat mereka tertinggal enam poin di belakang Atletico Madrid dan Real Sociedad, yang berada di puncak klasemen dengan masing-masing 23 poin.

Los Merengues kini juga telah kalah di tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, jumlah kekalahan yang sama dari 31 pertandingan yang mereka lakoni sebelumnya di kandang, menunjukkan degradasi performa tim ibukota Spanyol musim ini.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Zinedine Zidane kini mengakui bahwa dia dibuat bingung dengan ketidakkonsistenan timnya setelah mereka menampilkan performa yang bagus pada pertengahan pekan dengan kemenangan 2-0 atas Inter di Liga Champions.

“Saya tidak punya penjelasan,” kata manajer Prancis berusia 48 tahun. “Malam ini kami mengganti momen baik dengan momen buruk. Ketika mereka mencetak gol setelah tiga menit, segalanya menjadi sangat rumit bagi kami.”

“Suatu hari di Milan kami memainkan permainan yang bagus dan hari ini … Ini adalah kenyataan, kenyataan kami hari ini. Yang harus kami lakukan adalah terus bekerja, memulihkan pemain dan mengubah dinamika. Kami tidak memiliki konsistensi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO