Real Madrid Kebobolan Menit 8 Gara-gara Defender Brasil Mantan Pemain FC Porto Ini

Pemain belakang asal Brasil ini sepertinya tertidur sesaat, melamunkan entah apa, saat menerima backpass dari Toni Kroos. Ia kemudian membelakangi pemain lawan dan menghadap ke gawangnya sendiri, sebelum bencana terjadi.

Eder Militao, bek tengah Brasil yang didatangkan dari FC Porto pada awal musim 2019/2020 membuat kesalahan dengan tidak dalam posisi waspada pada menit 8 pertandingan Los Blancos di kandang Getafe pada Minggu malam (3/1).

Sebagai akibatnya Enes Unal berhasil mencuri bola dari arah belakang sebelum menggiring bola mendekati kotak enam meter dan menaklukkan kiper Thibaut Courtois.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejujurnya sebenarnya setengah dari kesalahan juga ada pada gelandang Jerman Toni Kroos, saat ia mencuri bola dari arah belakang dan mengarahkannya kepada Militao. Ia memberi bola pada pemain yang tengah tidak siap sama sekali.

Kesalahan Militao berikutnya adalah gagal mengamankan bola dari jangkauan pemain No 10 asal Turki itu yang sudah mencetak enam gol sejauh ini di ajang Liga Spanyol.

Pertandingan di Coliseum Alfonso Perez itu sebenarnya berlangsung di bawah dominasi luar biasa anak-anak Carlo Ancelotti yang memiliki si bundar sampai dengan 81 persen sejauh ini, melepaskan empat percobaan serangan dan satu tembakan on target ke gawang David Soria. Bandingkanlah itu dengan Getafe yang hanya memiliki dua percobaan serangan dan satu shot on goal dan berhasil mengubah papan skor 1-0.

Dalam lima head-to-head sebelum ini, Los Blancos berhasil menang empat kali dan imbang satu kali, yakni perjumpaan terbarunya dengan skor 0-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO