Real Madrid Kehilangan Kesabaran Dengan Gareth Bale

Berita Liga Spanyol - Sikap terkini Gareth Bale ternyata mulai membuat Real Madrid jadi kehilangan kesabaran mereka.
Berita Liga Spanyol - Sikap terkini Gareth Bale ternyata mulai membuat Real Madrid jadi kehilangan kesabaran mereka.

Gilabola.com – Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan kehabisan kesabaran dengan bintang mereka asal Wales, Gareth Bale (29 tahun).

Gareth Bale menegaskan, ia ingin meninggalkan Real Madrid usai final Liga Champions musim lalu karena tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Bernabeu, tetapi memutuskan untuk tetap tinggal setelah pengunduran diri Zinedine Zidane yang mengejutkan.

Bale tampil hebat selama awal musim ini di bawah asuhan pelatih baru Julen Lopetegui tetapi ia kesulitan untuk bermain mengesankan selama tiga penampilan terakhirnya bersama Los Blancos.

Real Madrid Kesal Bale Utamakan Masalah Pribadi

Dan menurut Telemadrid, sumber di Los Blancos menyatakan pihaknya tidak senang dengan kecenderungan Bale untuk menempatkan kepentingannya sendiri di atas kepentingan klub.

BACA:  Liga Spanyol Paling Malas di Eropa, Real Madrid Nomor 3 Paling Rajin

Laporan mengklaim bahwa para petinggi Los Merengues ‘merasa terganggu’ oleh keinginan Bale untuk bermain bersama Wales dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Spanyol, Jumat (12/10) yang usai dengan skor 1-4 untuk La Roja, meskipun ia tengah cedera.

Bale digantikan pada babak kedua melawan Atletico Madrid di ajang La Liga karena ia merasa tidak nyaman dan juga meminta untuk digantikan dalam kekalahan 1-0 dari Deportivo Alaves, Sabtu lalu.

Los Blancos juga prihatin bahwa mantan pemainĀ Tottenham Hotspur tersebut bukanlah seorang pemimpin di ruang ganti dan tidak akrab dengan rekan-rekan setimnya.

Bale saat ini tengah berada bersama dengan skuad Wales dan meskipun ia tidak tampil melawan Spanyol, ia bisa turun bermain melawan Republik Irlandia di UEFA Nations League, Rabu (17/10) depan.

BACA:  Cristiano Ronaldo Bersyukur Sudah Lama Tinggalkan Real Madrid

“Gareth memiliki sedikit kelelahan otot dan dia tidak akan terlibat melawan Spanyol. Kami tidak ingin mengambil risiko dan kami akan memantaunya setiap hari.” kata bos The Dragons, Ryan Giggs.