Real Madrid Kejar Kemenangan Tanpa Dua Pemain Ini Kontra Mallorca

Gilabola.com – Real Madrid akan lakukan rotasi pemain di laga melawan Mallorca, Kamis (25/6) dinihari nanti, setelah lakoni laga berat kontra Valencia dan Sociedad.

Sejauh ini, pelatih Zinedine Zidane memilih 13 pemain untuk memperkuat timnya. Namun, empat di antara mereka tercatat selalu bermain setiap menit, yakni Thibaut Courtois, Raphael Varane, Casemiro dan Toni Kroos.

Karim Benzema sendiri hanya melewatkan 13 menit. Tapi bagi Zidane, dia tidak tersentuh. Sang kapten, Sergio Ramos, sudah kembali latihan meskipun beberapa kali alami masalah. Kemungkinan besar Zidane akan merotasi Varane dan Kroos, sementara Casemiro tengah diskors.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Isco juga sudah kembali ke lapangan setelah alami masalah otot. Namun, menurut Sport, dia kemungkinan akan menunggu lebih dulu di bench.

Sedangkan Gareth Bale hanya bermain selama 31 menit untuk Real Madrid dari kemungkinan turun selama 270 menit sejak liga dimulai kembali. Bintang asal Wales ini harus kembali menepi akibat masalah pada punggungnya.

Sementara Rodrygo, James Rodriguez, Joao Militao, Marco Asensio dan Mariano telah menjadi pemain lini kedua yang lebih diandalkan Zidane. Dalam laga dini hari nanti, El Real tak akan diperkuat Luka Jovic, Nacho dan Lucas Vazquez yang tengah cedera.

Ditambahkan Standard Sport, raksasa Spanyol itu tahu betul, nasib mereka sangat ditentukan oleh upaya mereka sendiri dalam mengalahkan Barcelona dan menyabet gelar juara musim ini. Skuad Zidane terakhir kali menjadi juara pada 2017 lalu.

Mereka berpeluang menjadi juara musim ini, jika bisa memenangkan pertandingan tersisa, atau setidaknya menyamai total poin yang dikantongi Blaugrana – mengingat mereka unggul head-to-head dari rival El Clasico tersebut.

Barca memastikan kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Athletic Bilbao pada Rabu (24/6) WIB, dan kembali ke puncak klasemen. Tapi, Real Madrid bisa merebut kembali tempat teratas jika mereka kalahkan Mallorca yang terancam degradasi dinihari nanti. Apalagi, tim tersebut baru-baru ini kalah 0-4 dari Barcelona di kandang sendiri.

Skuad Zidane pun diprediksi bisa menang 3-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis dinihari WIB. Setelah Mallorca dikalahkan Barca 4-0, Zidane yakin timnya juga bisa meraih kemenangan di laga ini. Mallorca memang sudah membaik sejak saat itu, tapi Madrid akan lakukan segalanya untuk bukukan kemenangan kandang yang biasa mereka kantongi.

Mallorca unggul 1-0 atas Real Madrid di awal musim ini, saat itu laga digelar di kandang Mallorca pada Oktober silam, dan terjadi saat Los Blancos mendominasi statistik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO