Real Madrid Kekurangan Uang, Barcelona Coba Rebut Luka Jovic

Real Madrid Kekurangan Uang, Barcelona Coba Rebut Luka Jovic

Gilabola.com – Real Madrid lagi kekurangan uang untuk jemput Luka Jovic. Masalah klub Liga Spanyol itu ingin dimanfaatkan oleh rival mereka, Barcelona.

Real Madrid sendiri telah gagal mencapai syarat dengan Eintracht Frankfurt untuk menjemput Luka Jovic (21 tahun). Barcelona lantas dilaporkan siap untuk memanfaatkan kondisi tersebut saat kubu Madrid lagi mencari jalan untuk dapat tambahan dana.

Adalah Diario Gol yang melaporkan jika Barcelona mencoba untuk mencuri Jovic yang jadi target transfer utama Zinedine Zidane. Striker Serbia itu ingin sesegera mungkin Zidane datangkan sebelum target-target lainnya.

Madrid awalnya setuju dengan Eintracht Frankfurt untuk membeli pemain senilai enam puluh juta euro, kesepakatan masih belum diselesaikan dengan klub Bundesliga dilaporkan meminta naik harga.

Luka Jovic terancam gagal ke Real Madrid atau Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Los Blancos mencoba cari tambahan dana sambil memikirkan pilihan lain, yaitu Robert Lewandowski. Barca masih mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez saat melihat Jovic yang masih berusia muda.

Diario Gol juga mengklaim bahwa Bara akan perlu untuk menawarkan Eintracht Frankfurt dana senilai tujuh puluh juta euro. Bukan buruan utama, mereka punya nama pemain Celta Vigo Maxi Gomez sebagai target cadangan yang bernilai lebih murah daripada Jovic.

Kedua tim berpeluang sama-sama tidak akan mendapatkan Jovic jika klubnya masih ngotot minta naik harga. Opsi cadangan bisa membuat mereka teralihkan dari Jovic yang bisa membuka peluang klub lain untuk masuk. Klub Jerman itu bisa memancing ketertarikan klub-klub kaya seperti Manchester United untuk datang melamar sang pemain.