Real Madrid Kembali Bekerja dengan Hati-hati Jelang Tandang ke Getafe

Real Madrid kembali bekerja dengan sangat berhati-hati menjelang pertandingan melawan Getafe dan Valencia di ajang La Liga di awal bulan depan.

Gilabola.com –  Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sekarang sudah kembali ke kamp latihan Valdebebas, tapi satu persatu akan jalani tes untuk hindari kemungkinan terpapar.

Setelah libur hampir satu pekan, Madrid pun mulai berlatih kembali pada Rabu (29/1) sore waktu setempat, guna persiapkan pertandingan yang akan digelar di awal bulan Januari 2022. Demikian diungkapkan AS.

Real Madrid dijadwalkan tandang ke Getafe pada Minggu (2/1) malam. Selanjutnya, skuad Ancelotti tersebut akan mulai menggelar maraton di mana ada empat kompetisi – LaLiga, Copa del Rey, Piala Super dan Liga Champions, yang akan mereka lakoni hanya dalam waktu 45 hari – sampai pertandingan pertama perempatfinal melawan PSG. Tentu saja, dengan ide untuk sandingan kepemimpinan mereka di ajang La Liga dan kembali menangkan Piala Super yang akan digelar di Arab, seperti halnya pada tahun 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain Madrid tahu betul perjuangan seperti apa yang ada di hadapan mereka. Namun, sebelum latihan mereka harus lebih dulu lakukan tes PCR untuk mengetahui status kesehatan mereka, apakah positif terpapar covid atau tidak.

Beberapa pemain putuskan untuk lakukan tes tersebut satu hari sebelum kembali berlatih, sementara yang lainnya lakukan tes pada keesokan harinya. Beberapa dari pemain Los Blancos bahkan jalani pemeriksaan di rumah pribadi mereka, sedangkan yang lainnya di Valdebebas.

Di samping itu, sebagian besar pemain Real Madrid juga telah lakukan perjalanan keluar Spanyol, dan klub tak ingin mengambil risiko apapun terkait situasi yang terjadi saat ini. Seperti Karim Benzema dan Thibaut Courtois, yang berada di Dubai, dan tak hadiri gala Globe Soccer Awards sebagai tindakan pencegahan.

Madrid saat ini bertengger di posisi teratas klasemen sementara La Liga, dengan koleksi poin 46, dan terpaut jarak cukup jauh dengan klub di urutan dua, Sevilla, dengan delapan poin.

Secara mengejutkan rival abadi Madrid, Barcelona, melorot jauh hingga mereka berada di posisi ke tujuh saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO