Real Madrid Kembali Bertarung Melawan Chelsea, Kali Ini untuk Gaet Pengganti Casemiro

Gila Bola – Real Madrid kembali harus bertarung melawan Chelsea, kali ini untuk dapatkan pemain berbakat yang disebut-sebut mirip Casemiro.

Selama beberapa bursa transfer musim panas, Madrid kehilangan beberapa target di bursa transfer Brasil. Bahkan pernah gagal menggaet Neymar Jr yang akhirnya memilih Barcelona.

Kini, Los Blancos punya misi untuk temukan superstar berikutnya dari Amerika Selatan, setelah sebelumnya datangkan Vinicius Junior, Rodrygo dan Reinier Jesus. Mereka pun berniat datangkan pemain yang punya permainan sehebat Casemiro – gelandang bertahan yang jadi andalan Zidane di banyak pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Casemiro sendiri, kini telah berusia 29 tahun dan masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berharap pemain penggantinya sudah ada saat ini – atau dua tahun sebelum kontraknya selesai, hingga Perez tampak telah mengincar seseorang.

Media terbitan Spanyol, El Gol Digital, seperti yang dilansir Caught Offside, Real Madrid kini tengah membidik gelandang Palmeiras, Gabriel Menino. Tampaknya, Los Blancos merasa pemain muda ini punya potensi gantikan Casemiro di masa mendatang.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu menjadi komoditas panas bagi klub-klub Eropa di akhir musim ini, di mana Chelsea juga ikut mengincarnya. Tak berbeda jauh dengan El Real, The Blues juga tengah mencari pengganti N’Golo Kante yang sudah berusia 30 tahun dan kontraknya akan selesai di tahun 2023 – atau saat pemain internasional Prancis itu berusia 32 tahun. Menino pun menjadi sasaran mereka.

Saat ini, Menino menjadi salah satu pemain andalan di Palmeiras. Dia sudah tampil dalam 64 pertandingan, serta mencetak empat gol dan tujuh assist.

Menurut situs Transfermarkt, pemain itu dihargai sekitar 14 Juta Euro. Namun dengan upaya transfer yang dilakukan Chelsea dan Real Madrid, banderolnya diyakini akan meningkat.

Pemain yang bernama lengkap Gabriel Vinicius Menino itu sebenarnya baru mendapat promosi ke skuad utama Palmeiras pada 25 November 2019, jelang digelarnya musim 2020.

Namun ia baru memulai debutnya di akhir Januari 2020, dan sukses membawa timnya menang 4-0 atas Ituano, di mana ia bermain full selama 90 menit. Menino pun tercatat baru bukukan gol pertamanya untuk Palmeiras pada 17 September 2020, saat mereka menang 2-1 atas Bolivar di Copa Libertadores.

AHABET
AHABET