Real Madrid Kembali Diperkuat 2 Beknya di Laga Kontra Melilla

Real Madrid Kembali Diperkuat 2 Beknya di Laga Kontra Melilla

Gilabola.com – Jesús Vallejo dan Álvaro Odriozola telah kembali berlatih dengan skuad Real Madrid jelang Copa del Rey melawan Melilla tengah pekan ini, setelah keduanya berhasil mengatasi masalah cedera yang mereka alami.

Kini, kedua pemain bertahan tersebut masuk di antara 20 pemain yang dipanggil pelatih Real Madrid, Santiago Solari, untuk pertandingan leg ke dua babak 32 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12) malam pukul 22.15 WIB.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membawa kembali Alvaro Odriozola setelah dia absen dalam pertandingan melawan Valencia dan AS Roma akibat masalah otot. Sementara Jesus Vallejo, tidak tampil dalam salah satu dari 10 pertandingan terakhir setelah beberapa kali ia alami masalah kebugaran.

BACA:  Jurgen Klopp Tak Peduli Misi Balas Dendam pada Real Madrid

Tanpa Sejumlah Pemain Senior

Pelatih asal Argentina itu telah meninggalkan bintang-bintang El Real dalam laga kontra Melilla ini, seperti Luka Modric, Karim Benzema, Thibaut Courtois, Gareth Bale dan Sergio Ramos. Begitu juga dengan Toni Kroos dan Marcelo Vieira, yang mengalami cedera baru-baru ini.

Dalam leg pertama laga melawan Melilla, Real Madrid unggul 4-0. Madrid telah memanggil sejumlah pemain Real Madrid Castilla, seperti Javi Sánchez, Fran García, Álvaro Fidalgo dan Cristo González.

Adapun ke-20 pemain Real Madrid yang disiapkan untuk laga melawan Melilla adalah:

Advertisement
OLE777
OLE777

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Luca Zidane;

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilón, Javi Sánchez dan Fran García;

BACA:  Isco Disorot Mulai Tolak Ban Kapten Sampai Bentak Fans Real Madrid

Gelandang: Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos dan Alvaro Fidalgo;

Penyerang: Lucas Vázquez, Vinicius Jr, Mariano dan Cristo Gonzalez.