Real Madrid Kini Lebih Fokus Usai Tersingkir di Copa del Rey

Gilabola.com – Real Madrid harusnya jalani jadwal pertandingan yang superpadat saat ini, jika terus berjuang di Piala Super dan Copa del Rey. Namun skuad Zinedine Zidane itu kini bisa benar-benar fokus pada La Liga.

Jika terus melaju di dua ajang tersebut, El Real harus siap lakoni hingga 17 pertandingan dalam 58 hari. Selama delapan pekan berturut-turut, mereka harus jalani laga setiap hari Rabu dan Sabtu.

Namun, tersingkir di ajang perebutan piala telah banyak mengurangi agenda Madrid, yang sekarang hanya akan memiliki satu jadwal pertandingan setiap pekannya. “Kini, kami harus fokus pada liga dan Liga Champions,” tegas Zidane beberapa waktu lalu, seperti dilansir AS.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ucapkan selamat tinggal pada turnamen piala memang membuat Madrid bisa fokus di ajang liga. Saat ini, mereka akan berjuang untuk mengejar keunggulan rival sekotanya, Atletico, yang tengah merajai klasemen sementara dan melaju tujuh poin di atas El Real, meskipun Los Rojiblancos baru mainkan 17 laga – sementara Madrid 18 laga.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid dijadwalkan untuk tandang ke Alaves, yang telah mengalahkan skuad Zinedine Zidane itu, 1-2, saat mereka berlaga di Di Stefano.

Tujuh hari berikutnya, tepatnya 30 Januari 2021, Madrid akan menjamu Levante, yang diikuti dengan laga melawan Huesca di El Alcoraz pada 6 Februari.

Pertandingan berikutnya kemudian akan digelar pada hari Selasa (9/2), Saat El Real menjamu Getafe. Lalu pertandingan – yang ditunda sejak awal musim, baru akan digelar pada pekan berikutnya, tapi setelah tinggalkan ajang perebutan piala langkah Madrid di La Liga pun bisa terus melaju. Dengan pertemuan itu, mereka tentunya berpeluang mengejar ketertinggalan.

Lalu, pada 13 atau 14 Februari, Real Madrid akan kembali berlaga di Di Stefano, dengan menjamu Valencia dan berangkat ke Valladolid pada akhir pekannya. Laga itu akan menjadi jadwal penutup setelah mereka benar-benar berkonsentrasi di La Liga di awal tahun ini, sebelum mereka bertarung di Liga Champions.

Pasalnya pada 24 Februari, Real Madrid akan berjuang di leg pertama babak 16 besar kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa itu melawan Atalanta. Pertemuan pertama akan dilakukan kedua klub di Bergamo, sebelum kemudian Madrid menjamu Sociedad di Valdebebas pada 28 Februari, yang akan diikuti dengan Derby Madrid yang tentunya sangat penting bagi kedua tim pada 7 Maret 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO