Real Madrid Kirim Kode Segera Lamar Paul Pogba

Gilabola.com – Real Madrid kirim kode ke Manchester United jika klub Liga Spanyol itu segera akan melamar Paul Pogba jelang bursa transfer Januari.

Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan Fox Sports telah memperingatkan klub Premier League Manchester United jika mereka akan melempar tawaran resmi. Mereka kirim kode untuk mendapatkan gelandang bintang mereka Paul Pogba, selama musim dingin mendatang transfer jendela pada bulan Januari yang tinggal hitungan pekan saja.

Kantor Berita Spanyol El Desmarque mengklaim bahwa Manchester United hanya akan membiarkan dia meninggalkan klub selama musim panas saja, dan bahwa Los Blancos tertarik untuk memaksa mereka untuk mengubah keputusan itu. Lebih cepat didapatkan, lebih baik lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu Spanyol juga memperingatkan Setan Merah bahwa mereka akan secara resmi membuat langkah lamaran untuk sang pemain selama jendela transfer Januari. Mereka tidak ingin menunggu musim panas untuk mendapatkan Pogba ke tim Zidane.

Real Madrid akan manfaatkan situasi Pogba di Manchester United

Zinedine Zidane jadi manajer Los Blancos pada bulan Maret dan mantap mendatangkan beberapa pemain baru seperti Eden Hazard, Luca Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao. Jika publik mengira deretan pemain itu sudah memuaskan Zizou maka semuanya telah salah menduga.

El Desmarque melaporkan bahwa sang pelatih dan Presiden Los Blancos Florentino Perez tertarik untuk mengusahakan transfer Pogba lagi. Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya pernah ngotot tidak akan menjual Pogba, namun saat ini pendiriannya bisa coba digoyahkan lagi oleh kubu Los Blancos.

Sang pemain toh tidak bermain sepak bola kompetitif lagi sejak bulan September 2019. Cedera berkepanjangan yang kurang dipercaya sebagaian fans Setan Merah bisa jadi pertimbangan Ole untuk melepasnya ke Los Blancos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO