Real Madrid Kirim Orang Nomor Dua Tuntaskan Transfer Eden Hazard

Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez, Real Madrid ingin tuntaskan transfer Eden Hazard dengan Chelsea

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol Real Madrid, mengirimkan orang nomor dua mereka menuju London untuk menuntaskan kesepakatan transfer Eden Hazard dengan Chelsea.

Menurut laporan media Spanyol AS dan HLN di Belgia, Real Madrid melakukan ‘upaya terakhir’ mereka untuk transfer Eden Hazard.

Sebelumnya kedua klub belum menemukan kata sepakat untuk biaya transfer yang harus dibayar untuk dapat memboyong Eden Hazard, kini Real Madrid mengirimkan ‘komandan kedua’ mereka, direktur pelaksana Jose Angel Sanchez, untuk bernegosiasi langsung dengan Marina Granovskaia di Chelsea.

Biaya yang dilaporkan oleh kedua media tersebut juga berbeda. AS mengklaim bahwa Chelsea meminta € 120 juta atau sekita 2,15 triliun rupiah, namun Real Madrid menolak mengeluarkan dana lebih dari € 100 juta atau sekitar 1,79 triliun rupiah untuk pemain yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu HLN mengatakan bahwa Madrid akan bersedia mengeluarkan uang paling banyak 2,15 triliun berbeda denagn yang disebutkan oleh AS, Chelsea konon menurut mereka meminta 2,33 triliun untuk dapat melepaskan Eden ke Santiago Bernabeu.

Itulah satu-satunya masalah yang masih belum terpecahkan dari transaksi ini. Ketentuan kontrak telah disepakati antara Real Madrid dan perwakilan Eden Hazard, dan satu-satunya yang tersisa adalah meyakinkan Chelsea untuk membiarkannya pindah ke Spanyol.

Tapi tidak seperti kebanyakan klub, Chelsea termasuk super rewel soal menjual aset mereka. Bahkan ketika mereka berada dalam situasi kontrak yang beresiko seperti Eden Hazard ini.

Harapan Madrid adalah mengumumkan penandatanganan Eden Hazard hari ini, tapi itu sudah tak mungkin lagi. Dia akan bergabung dengan tim nasional Belgia untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Kazakhstan dan Skotlandia selama dua minggu ke depan, dan dia hanya akan bebas untuk upacara pengumuman resmi pada hari Rabu minggu depan. Sampai saat itu, kecil kemungkinan bahwa kita akan melihat “pengumuman resmi” dari pihak Real Madrid.

Tapi itu tidak mengubah kenyataan bahwa segala sesuatunya dapat menguntungkan Madrid minggu ini. Kini semua tergantung pada nego Sanchez di London. Hazard yang sudah sepakat gajinya akan naik dari € 250.000 menjadi € 500.000 per pekan jika pindah ke Madrid, seharusnya sudah tidak lagi berada di Stamford Bridge.