Real Madrid Kirim Orang Pantau Dua Bintang Inter Milan

Real Madrid Kirim Orang Pantau Dua Bintang Inter Milan

Gilabola.com – Real Madrid sudah kirim orang untuk memantau dua bintang Inter Milan yang mencuri perhatian mereka. Klub Liga Spanyol tersebut ingin meningkatkan lagi ketajaman tim sambut musim berikutnya usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

Real Madrid serius mengirim tim pemandu bakat untuk menyaksikan sendiri seperti apa laga di Serie A antara Inter Milan melawan Napoli, pekan kemarin. Mereka ketahuan memantau dua pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Mauro Icardi yang semakin impresif.

BACA:  Barcelona Tekad Kembali ke Jalur Kemenangan Saat Menjamu Valladolid

Tutto Mercato Web pastikan jika Milan Skriniar dan Mauro Icardi dibidik Real Madrid untuk bursa transfer mendatang ke Santiago Bernabeu. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah diperkirakan tak ragu untuk mengeluarkan dana besar demi habis-habisan memperbaiki skuad Santiago Solari.

Real Madrid punya pesaing kuat dapatkan Mauro Icardi

Real Madrid sendiri masih kesulitan di klasemen Liga Spanyol saat ini. Mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, siapa lagi kalau bukan Barcelona. Langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions masih lebih baik. Hasil mengecewakan terjadi hanya saat mereka melawan kubu CSKA Moscow.

BACA:  Suporter Napoli Dibuat Cemas Pernyataan David Ospina

Beberapa pemain lama Real Madrid kini terancam akan pergi pada akhir musim. Wajar jika klub bergerak cepat lakukan antisipasi jauh-jauh hari. Skriniar, yang juga sudah dikaitkan dengan Manchester United, disebut-sebut sebagai salah satu prospek pertahanan terbaik di sepakbola dunia.

Advertisement
OLE777
OLE777

Skriniar berpeluang bisa dijual seharga 75 juta pounds yang masih bisa dijangkau oleh kantong Real Madrid. Sementara nama Mauro Icardi sangat diakui perannya di Inter Milan. Yang jadi masalah, Real Madrid harus bersaing dengan Chelsea yang sama-sama tertarik mendapatkan Icardi.

BACA:  Mobil Wanda Nara Dilempar Batu Saat Kondisi Memanas Di Inter Milan