Real Madrid Langsung Berikan Nomor Ramos pada David Alaba

Gilabola.com – Real Madrid perkenalkan bek baru mereka, David Alaba, Rabu (21/7) malam ini, dan langsung berikan jersey bernomor empat milik Sergio Ramos pada bintang Timnas Austria tersebut.

Los Blancos umumkan, mereka berhasil datangkan Alaba dengan status bebas transfer di bulan Mei, saat kontraknya di Bayern Munchen akan segera berakhir sebulan kemudian. Setelah mereka kehilangan Ramos – kapten legendaris mereka yang hengkang ke PSG, maka kedatangan Alaba seakan menjadi dorongan besar bagi klub raksasa Spanyol itu.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat diabadikan saat ia jalani tes medis, sebelum akhirnya menandatangani kontraknya. Alaba sempat mengacungkan jempolnya setelah tes medis yang dilakukannya memberinya lampu hijau untuk langsung teken kontrak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selanjutnya, Alaba langsung ikuti presentasi bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez – sebuah tradisi yang dilakukan klub itu dengan seluruh pemain utama yang baru mereka rekrut, dan mengaku bangga akan merumput dalam balutan seragam Madrid.

“Halo semua, terima kasih banyak untuk sambutan yang hangat, ini hari yang luar biasa dalam karir saya, saya sangat senang,” tandas Alaba.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya sangat bangga dan mendapat kehormatan untuk mengenakan jersey putih Real Madrid. Pastinya saya akan berikan segalanya, (jadi) kita bisa meraih kesuksesan bersama-sama. Vamos! Hala Madrid!”, ungkap Alaba seperti yang dilansir Daily Mail.

Perez menyatakan, dia berharap kedatangan Alaba akan menyenangkan hari suporter Real Madrid dan Perez pun menyebut Alaba sebagai ‘ seorang pemain sepak bola yang luar biasa’, serta menantangnya untuk menjadi bagian dari sejarah Los Blancos.

“Setiap kali pemain hebat datang, Madridistas berikan antusiasme yang istimewa,” ujar Perez.

“Kedatangan dari para pemain luar biasanya bertepatan dengan era luar biasa kembalinya (Carlo) Ancelotti ke Bernabeu. Kami ingin suporter kami bangga dengan tim kami,” tambahnya.

“Kami menyambut seorang pesepak bola luar biasa, David Alaba. Saya ingin berterima kasih pada Anda karena memilih Real Madrid. Anda datang dari sebuah klub hebat di dunia, sebuah klub bersahabat di mana Anda telah memenangkan 28 gelar. Anda salah satu dari legenda hebat Bayern,” tandas Perez.

“Anda datang di Madrid setelah mendapat pengakuan tertinggi darii dunia sepak bola. Anda sekarang hadapi tantangan menarik untuk menambah gelar juara bersama Madrid dan menjadi bagian dari sejarah klub kami. Selamat datang di klub yang Anda impikan untuk meraih gelar baru, selamat datang di rumah baru Anda,” ujar Perez saat menyambut dan memperkenalkan Alaba.

AHABET
AHABET