Real Madrid Latihan, Gareth Bale Dilecehkan Fans

Real Madrid Latihan, Gareth Bale Dilecehkan Fans

Gilabola.com – Real Madrid latihan untuk tur pramusim, Gareth Bale malah dilecehkan fans mereka. Klub Liga Spanyol itu perlu cepat tegaskan nasib Bale.

Real Madrid masih tidak pasti soal transfer Gareth Bale. Saat hal tersebut berlangsung, fans mereka dilaporkan Mirror telah melecehkan sang winger saat ia melapor untuk latihan pramusim pada hari Senin waktu setempat.

Pemain Wales yang sudah membuat klubnya kebingungan itu adalah salah satu bintang tim utama yang melapor di tempat pelatihan Valdemandiri yang canggih. Siap memulai lembaran musim yang baru, apa daya kepulangannya malah tidak disambut oleh semua orang.

Bale telah berjuang untuk memenangkan semua dukungan Madrid sejak tiba dari Tottenham di 2013. Semua itu tidak cukup dan laporan di Spanyol telah menyatakan bahwa ia tidak bisa berbuat banyak saat mengalami berbagai penghinaan saat ia berjalan di dalam kompleks.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Harian Spanyol AS telah melaporkan bahwa teriakan “tidak berterima kasih” bisa didengar dari para fans Madrid, sementara mereka bertepuk tangan saat Dani Carvajal dan pemain lainnya datang.

Real Madrid masih dicintai Gareth Bale

Bale yang berusia 29 tahun telah memenangkan empat gelar Liga Champions sejak bergabung Madrid dari Spurs di 2013 untuk rekor dunia sebesar £89.200.000. Tapi ia sangat dikritik oleh fans dan di media Spanyol musim lalu setelah gagal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Kesempatannya untuk menahan tempat untuk terus bermain musim berikutnya menjadi lebih terancam oleh kedatangan Eden Hazard dari Chelsea dan Rodrygo dari Santos. Bale yang punya gaji tinggi diyakini menjadi £600.000 per minggu masih berpeluang ke klub lain secara permanen, tetapi agennya Jonathan Barnett mengesampingkan kemungkinan sang pemain akan keluar dan mengatakan jika Bale masih betah tinggal di Madrid.

Manchester United adalah salah satu dari beberapa klub yang memiliki keuangan memadai untuk menandatangani Bale, tapi Barnett tidak berpikir jika hal itu bisa terjadi. “Dia bisa bermain di sana. Saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik, karena dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi kemungkinan itu sangat tidak mungkin terjadi,” pungkasnya.