Real Madrid Lawan Rayo Vallecano Tanpa Fede Valverde

Real Madrid Lawan Rayo Vallecano Tanpa Fede Valverde

Gilabola.com – Real Madrid lawan Rayo Vallecano tanpa Fede Valverde. Klub Liga Spanyol itu telah merilis susunan pemain yang juga tanpa Sergio Reguilon.

Los Blancos besok akan bertamu ke Stadion Campo de Futbol de Vallecas lawan Rayo Vallecano. Jelang laga, kubu Los Blancos sudah dipastikan akan tanpa Fede Valverde dan Sergio Reguilon.

Zinedine Zidane memastikan bawa Mariano Diaz, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos dalam susunan pemain lawan Vallecano untuk laga pukul 01.45 Wib tersebut. Lawan Vallecano, kubu Madrid terlalu diunggulkan akan menang dengan peluang mencapai 62% berbanding 16%. Peluang skor imbang hanya bermain di kisaran 22% saja.

Real Madrid belum bisa diperkuat Vinicius Junior juga

Nama Karim Benzema juga tidak ada karena sang pemain Prancis masih cedera. Ia bergabung ke barisan pemain cedera Los Blancos yang kini dihuni Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, dan Luca Zidane.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Reguilon dan Valverde termasuk yang menjadi sorotan karena mulai menjadi pemain idola baru bagi fans Madrid. Sementara Zidane juga tidak berani memastikan Vinicius Junior akan kembali bermain. Ia paling mungkin bisa dimainkan paling cepat pekan depan. Isco dan Marcelo ikut tercantum dalam daftar pemain yang akan bertanding.

Susunan pemain Real Madrid lawan Rayo Vallecano besok:

Keylor Navas, Thibaut Courtois, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Gareth Bale, Mariano Diaz, Diego Altube, Dani Carvajal, Raphael Varane, Jesus Vallejo, Nacho, Marcelo, Casemiro, Marcos Llorente, Toni Kroos, Luka Modric, Dani Ceballos, Isco, Brahim Diaz.