Real Madrid Lebih Disukai Pemain Incaran Lionel Messi

Real Madrid Lebih Disukai Pemain Incaran Lionel Messi

Gilabola.com – Real Madrid lebih disukai pemain incaran bintang Barcelona, Lionel Messi. Klub Liga Spanyol itu dilirik Ferland Mendy karena ada Zinedine Zidane.

Real Madrid boleh sedikit berbangga hati. Bintang Lyon Ferland Mendy dan Tanguy NDombele, sudah lama terkenal kehandalannya di posisi masing-masing dalam gelaran Ligue 1 musim ini. Mereka mulai dikaitkan dengan Los Blancos dan Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Diario Gol melaporkan jika kedua raksasa La Liga itu sama-sama tertarik pada jasa pemain bek kiri Mendy, namun pemain Prancis itu lebih tertarik main dibawah kepelatihan Zidane daripada harus dikaitkan dengan Lionel Messi di Barca.

Kubu Los Blancos juga tertarik untuk mendatangkan rekan Mendy, Tanguy Ndombele, yang menikmati musim luar biasanya di Liga Prancis edisi kali ini. Madrid siap menguangkan dana seratus dua puluh juta euro untuk kedua pemain, namun klub masih menunggu persetujuan dari Zizou selaku pelatih.

Real Madrid berpeluang besar dapat buruan Lionel Messi

Sementara itu, Messi menyatakan siap mendukung penuh klub untuk mendatangkan Mendy. Ia menilai Jordi Alba perlu persaingan di posisinya saat ini dan Mendy adalah pemain yang cocok untuk hal itu.

Apa daya, pemain yang ia inginkan lebih melihat faktor mantan juara Piala Dunia Zidane daripada sekedar nama besar La Pulga dan Barca. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi Zizou untuk memberi lampu hijau klub untuk merekrut Mendy.

Peluang Los Blancos untuk mendatangkan Mendy dan NDombele artinya lebih besar daripada peluang Barca. Asal negara yang sama dengan Zidane ikut memperbesar ketertarikan kedua pemain untuk berseragam putih-putih khas Madrid.

Madrid sendiri berpotensi pesta gol di laga selanjutnya masih di gelaran Liga Spanyol. Mereka akan melawan kubu Real Betis pada hari Minggu (19/5), pukul 17.00 Wib.