Real Madrid Lega Ramos Komentari Undangan Ronaldo

Real Madrid Lega Ramos Komentari Undangan Ronaldo

Gilabola.com – Real Madrid lega saat mendengar komentar Sergio Ramos saat bahas kabar undangan Cristiano Ronaldo. Klub Liga Spanyol itu masih memerlukan Ramos.

Real Madrid telah dapat kepastian dari kapten mereka, Sergio Ramos, yang mengungkapkan, di belakang kabar Cristiano Ronaldo memanggil Matthijs de Ligt ke Juventus, bahwa dirinya tidak menerima undangan seperti itu dari sang megabintang Portugis. Kesetiaan Ramos hanya untuk Los Blancos.

Berbicara dengan Sport Mediaset baru-baru ini, Ramos mengungkapkan bahwa eks Madrid itu tidak pernah menyampaikan undangan kepadanya. Ia tidak menganggap serius kabar ajakan CR7 untuk bergabung dengan Juventus meskipun ada ketidakpastian seputar masa depannya di Los Blancos.

Real Madrid masih di hati Sergio Ramos

Kapten berusia 33 tahun itu baru-baru ini sempat meragukan masa depannya bersama Madrid setelah menerima dua tawaran dari tim Liga Super China. Merasa masih perlu, Presiden Klub Florentino Perez langsung menolak tawaran tersebut, menyatakan bahwa dia tidak akan mengijinkan sang Kapten untuk pergi dengan bebas.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meskipun masih memiliki kontrak di klub sampai 2021, Ramos bisa meninggalkan klub dengan bebas ke China karena sifat kompleks dari struktur transfer di negara ini. Perez kemudian meyakinkan Ramos untuk segera memadamkan semua rumor dalam konferensi pers di mana ia membahas masa depannya dengan klub.

Terlepas dari situasi yang terjadi, Ramos masih mempertanyakan kabar CR7 mengundangnya bergabung dengan Juventus, sesuatu yang ia bantah tidak pernah terjadi. Ramos memastikan untuk saat ini dirinya masih betah berseragam Los Blancos.

“Dengan Ronaldo saya selalu memiliki hubungan yang baik. Tapi saya akan terus dengan klub ini, semua rumor yang ada mari kita singkirkan mereka ke samping untuk saat ini. Apakah CR7 memanggil saya ke Juventus? Tidak, tidak,” pungkasnya.

Berbeda dengan Ramos yang tidak tertarik ke Juventus, Matthijs de Ligt yang sempat tertawa saat ditanya CR7 malah menyesal karena tidak menanggapinya dengan serius. Hal ini mengindikasikan jika de Ligt memang tertarik untuk berseragam Juve.