Real Madrid Lega Segera Kehilangan Keylor Navas

Real Madrid Lega Segera Kehilangan Keylor Navas

Gilabola.com – Real Madrid lega bisa segera kehilangan Keylor Navas. Klub Liga Spanyol itu diambang melepas sang kiper ke kubu Benfica.

Real Madrid sempat kesulitan mencari peminat Keylor Navas. A Bola melaporkan jika kesulitan mereka mereda setelah Benfica yakin untuk menyelesaikan penandatanganan sang kiper.

Benfica juga semakin dekat dengan penandatanganan striker Madrid Raul de Tomas, saat Presiden Klub Luis Filipe Vieira dikatakan serius pergi ke ibukota Spanyol untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Navas. Tidak banyak pesaing, Benfica cukup mulus mengupayakan kedatangan sang kiper.

Pemain Kosta Rika itu telah kesulitan terus berada di belakang Thibaut Courtois dalam rangka jadi pilihan utama sementara Luca Zidane, putra Zinedine, juga telah membuatnya semakin tersingkir. Diario AS mengutip sebuah laporan A bola yang mengklaim bahwa Navas tampak mengikuti de Tomas ke Lisbon, namun tuntutan upah sang kiper membuatnya tak diminati.

Real Madrid segera lepas Keylor Navas ke Benfica

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang kiper dilaporkan menuntut gaji senilai Euro 7.000.000 per tahun. Manchester United dan PSG sempat dilaporkan tertarik, namun berangsur tidak tertarik lagi karena fokus ke pemain lain. Madrid juga telah menolak penawaran yang diajukan oleh kubu Ligue 1.

Selain Benfica, kubu FC Porto juga sempat dilaporkan tertarik dengan Navas. Klub Portugal itu belakangan mundur teratur setelah melihat nominal gaji yang diminta sang kiper.

Pemain berusia 32 tahun itu bertanding hanya dalam 11 pertandingan La Liga meskipun 7 dari kesempatan itu terjadi sejak Zinedine Zidane kembali pada bulan Maret. Namun, beberapa laporan telah menyatakan bahwa kiper berpengalaman itu telah diberitahu bahwa dia bukan bagian dari rencana Madrid lagi musim depan.

Berdasarkan sejarahnya, Navas bergabung dengan Madrid dari Levante pada musim panas 2014 dan memenangkan 3 gelar Liga Champions bersama klub.