Real Madrid Lempar Pilihan Pogba Tukar Bale Atau Uang Selangit

Real Madrid Lempar Pilihan Pogba Tukar Bale Atau Uang Selangit

Gilabola.com – Real Madrid lempar pilihan ke Manchester United. Klub Liga Spanyol itu tawarkan opsi Paul Pogba tukar Gareth Bale atau uang 130 juta euro.

AS melaporkan jika Real Madrid sudah pasang harga 130 juta euro untuk Gareth Bale. Sang pemain sangat dimimpikan Manchester United saat Madrid tertarik pada Paul Pogba. Wajar jika klub La Liga itu merasa diatas angin untuk lempar pilihan ganda pada MU.

Bale sudah membantu Los Blancos raih empat titel Liga Champions sejak datang pada tahun 2013 silam. Meski saat ini meredup, namun mereka tetap menilai Bale tidak murahan. Semua peminat, termasuk kubu The Red Devils, harus punya dana besar jika ingin menjemput sang bintang.

Real Madrid tak harapkan Gareth Bale masih ada musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bale bisa memikirkan opsi ke skuad Ole Gunnar Solskjaer atau mudik ke Tottenham Hotspur. AS melaporkan jika Madrid lebih tertarik membahas pilihan pertukaran pemain untuk dapatkan Pogba dari kubu Old Trafford.

Kondisi ini semakin jelas terlihat saat Zinedine Zidane secara terang-terangan bilang jika Bale tak punya masa depan di timnya. Sang pemain berpeluang besar tak ada di Madrid musim depan.

“Kita akan lihat nantinya. Gareth adalah pemain Madrid dengan sisa dua tahun di kontraknya,” ujar Zidane.

Belum ada respon dari kubu Setan Merah, karena sebelumnya sudah menegaskan ingin fokus pada Liga Champions. Fans United sendiri umumnya tidak keberatan jika Pogba angkat kaki, namun ragu akan menerima Bale musim depan.