Real Madrid Lempar Tawaran Kedua Untuk Kylian Mbappe, Naik Senilai 170 Milyar

Gilabola.com – Real Madrid sangat ingin memanfaatkan situasi kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain dan optimis bisa mendapatkan tanda tangannya sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Real Madrid telah mengajukan tawaran kedua untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan kenaikan tawaran senilai Rp 170 Milyar dari tawaran sebelumnya, jadi kini total bernilai hampir Rp 2,9 Trilyun.

Sebelumnya Los Blancos melayangkan tawaran formal pertama mereka ke raksasa Ligue 1 untuk penyerang internasional Prancis senilai Rp 2,72 Trilyun, yang telah ditolak oleh pihak Les Parisiens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu, direktur olahraga PSG Leonardo mengakui Kylian Mbappe ingin meninggalkan klub, tetapi mengecam Real Madrid atas apa yang disebutnya sebagai perilaku ilegal dalam upaya pendekatan pribadi kepada pihak pemain berusia 22 tahun tersebut dan keluarganya.

Dia mengatakan kepada RMC Sport, “Sepertinya strategi Madrid adalah untuk mencoba mendapatkan penolakan dari kami, untuk berpura-pura bahwa mereka telah mencoba segalanya sebelum menunggu satu tahun untuk mendapatkannya secara gratis. Selama dua tahun terakhir, Real Madrid telah berperilaku seperti ini, itu tidak benar, bahkan ilegal, karena mereka menghubungi pemain. Itu tidak dapat diterima bagi kami, karena itu tidak benar.”

Entah apakah reaksi dari komentar Leonardo tersebut, Real Madrid kini datang dengan tawaran baru tapi hanya naik Rp 170 Milyar, jadi total tawaran kedua mereka sekarang adalah Rp 2,89 Trilyun untuk merekrut Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya bahwa pihak Paris Saint-Germain menuntut hingga Rp 3,74 Trilyun untuk bintang Les Bleus itu, hampir setara saat mereka menebus klausul rilis Neymar dari Barcelona, tetapi pihak Los Merengues tegas dalam pendirian mereka bahwa mereka tidak akan membayar sebanyak itu untuk pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO