Real Madrid Lepas Empat Pemain Bergaji Tinggi untuk Boyong Rudiger

Real Madrid berencana melepas EMPAT PEMAIN bergaji tinggi, termasuk Eden Hazard, untuk datangkan Antonio Rudiger dari Chelsea akhir musim ini.

Gilabola.com – Carlo Ancelotti andalkan David Alaba dan Eder Militao sebagai pilihan pertama di jantung pertahanan timnya di sepanjang musim 2021/22 ini.

Namun, dia ingin memperkuat area tersebut dan mengincar bek Chelsea asal Jerman tersebut sebagai target transfer utamanya. Apalagi, kontrak Rudiger di Stamford Bridge akan selesai di penghujung musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu berarti, Real Madrid bisa memanfaatkan kesempatan di saat Rudiger bebas tanda tangani perjanjian prakontrak dengan klub lain secepatnya di bulan Januari 2022.

Menurut laporan AS, seperti yang dilansir The Sun, Madrid berpeluang tawarkan gaji 200 Ribu Pounds per pekan kepada Rudiger, karena mereka tak perlu menggelontorkan dana transfer.

Raksasa Spanyol itu juga berharap akan melepas beberapa pemain yang saat ini kantongi gaji selangit pada akhir musim ini. Para pemain itu termasuk Gareth Bale, Marcelo dan Isco yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Lalu ada pula Eden Hazard, yang sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2024, yang akan dilepas Real Madrid setelah ia hanya mencetak lima gol dalam 53 pertandingan yang dilakoninya sejak datang dari Chelsea pada tahun 2019.

Sementara itu Fabrizio Romano melaporkan pada awal bulan ini, The Blues tengah berusaha keras mempertahankan Rudiger, dengan melanjutkan negosiasi kontrak baru mantan bintang AS Roma tersebut.

“Chelsea masih menegosiasikan kontrak baru pemain itu dengan agennya. Pembicaraannya masih berlangsung – belakangan ada ketidaksepakatan mengenai gaji, tapi hal itu belum berakhir sepanjang Rudiger nyaman dan senang bekerja dengan Chelsea maupun Thomas Tuchel,” tandas pakar transfer tersebut.

Incaran Real Madrid itu tampil spektakuler di bawah asuhan Thomas Tuchel yang datang di paruh kedua musim lalu. Pelatih yang kebetulan sama-sama berasal dari Jerman itu juga menjadikan Rudiger sebagai bagian integral saat timnya menjadi juara Liga Champions.

Namun tampaknya, The Blues sudah siap untuk melanjutkan hidup tanpa Rudiger, menyusul diumumkannya kontrak baru pemain muda, Trevoh Chalobah, pada hari Kamis (4/11).

Pemain berusia 22 tahun itu berkomitmen untuk membela Chelsea selama empat setengah tahun ke depan, yang akan membuatnya terus merumput di Stamford Bridge hingga tahun 2026.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO