Real Madrid Marah Gagal Menang, Tapi Masih Bisa Raih Sukses

Real Madrid Marah Gagal Menang, Tapi Masih Bisa Raih Sukses

Gilabola.com – Real Madrid marah setelah gagal mengalahkan Villarreal, Jumat (4/1). Tapi diungkapkan punggawa El Real, Lucas Vazquez, mereka masih bisa akhiri musim ini dengan kesuksesan.

Real Madrid tampaknya akan meraih tiga poin dalam pertandingan Liga Spanyol pertama mereka di tahun 2019 ini, di mana Raphael Varane dan Karim Benzema membawa mereka unggul di kandang Villarreal di Estadio de la Ceramica, usai gol pembuka Santi Cazorla di menit keempat.

Namun, Cazorla mencetak gol lagi saat laga tersisa delapan menit lagi dan memastikan pertandingan antara Real Madrid melawan Villarreal berakhir imbang, 2-2. Artinya, tim besutan Santiago Solari itu hanya bisa memangkas selisih poin dari pemimpin liga Barcelona menjadi tujuh angka saja.

Madrid Harusnya Menang di Villarreal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain sayap Los Blancos, Lucas Vazquez, mengakui skuad Real Madrid tidak senang dengan hasil imbang di laga melawan Villarreal ini. Tapi, ia tetap percaya pada peluang Madrid dalam meraih trofi, terutama karena mereka baru saja memenangkan Piala Dunia Antarklub pada pekan ketiga Desember lalu.

“Kami pulang dengan marah, karena itu laga yang ingin kami menangkan dan kami lakukan kesalahan karena kehilangan konsentrasi,” ujar Lucas Vazquez, seperti dikutip situs resmi Madrid.

“Pertandingan berjalan seperti yang kami inginkan saat skor 2-1, dan mereka samakan kedudukan pada menit ke-82. Kami tidak punya waktu untuk bereaksi dan meninggalkan lapangan dengan rasa penyesalan, setelah membuang dua poin,” tambahnya.

Tekad Lebih Baik Saat Bertemu Sociedad

“Kami berjuang untuk bermain mengatasi tekanan mereka di babak kedua dan kami bertahan lebih dalam, hingga mereka mendapat kesempatan dan mencetak gol,” ujar Vazquez.

“Mengingat sejarah tim baru-baru ini, kami pantas mempertahankan kepercayaan penggemar pada kami. Kami akan memberikan yang terbaik seperti yang kami lakukan setiap tahun, dan pada akhirnya saya yakin kami akan mencapai hal-hal hebat,” tegasnya.

“Kami akan melakoni pertandingan lainnya pada hari Senin [melawan Real Sociedad] untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa,” tambah Vazquez.