Real Madrid Masih Belum Menyerah Untuk Coba Pertahankan Varane

Gilabola.com – Real Madrid dikabarkan masih belum menyerah untuk mempertahankan bek asal Prancis, Raphael Varane, terbukti dengan adanya tawaran kontrak terbaru dari Los Blancos yang masih belum dijawab oleh sang pemain.

Meskipun sudah berhasil mendaratkan David Alaba dengan status bebas transfer, Real Madrid masih belum puas dengan kekuatan lini belakang mereka, Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut belum berniat untuk memboyong pemain baru lagi, tetapi masih akan mencoba membujuk bek mereka asal Prancis, Raphael Varane untuk menandatangani kontrak baru.

Masa bakti dari Varane sendiri dengan Madrid memang baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti, tetapi Los Blancos memang ingin memastikan status dari sang pemain pada tahun ini. Raksasa La Liga tersebut tidak ingin mereka harus kehilangan bek tim nasional Prancis tersebut dengan status bebas transfer, jadi jika tidak ada kesepakatan mengenai kontrak baru, maka sang pemain sangat mungkin akan dilepas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Varane sendiri tidak kekurangan peminat jika dilepas oleh Madrid, karena Manchester United dikabarkan sudah siap mengajukan tawaran untuk sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain sendiri juga disebut tertarik untuk mencari tantangan baru, tetapi Ancelotti ternyata masih berharap agar Los Blancos bisa mempertahankan bek tengah berusia 28-tahun itu.

Keinginan dari Madrid untuk bisa membujuk Varane memang masih terlihat serius dan mereka sama sekali belum putus harapan untuk mempertahankan sang pemain. Menurut pemberitaan dari Marca, Los Blancos bahkan sudah mengirimkan paket tawaran kontrak baru terakhir mereka untuk mantan punggawa Lens tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, manajemen dari raksasa Spanyol itu masih harus sabar menunggu, karena hingga kini penawaran mereka masih belum mendapatkan jawaban dari Varane dan perwakilannya. Sang pemain sendiri memang kabarnya masih ingin fokus dulu untuk membela Prancis di Euro sebelum memberikan keputusan akhir mengenai masa depannya, apakah dia akan bertahan atau meninggalkan Madrid.

Dengan usia yang terbilang masih di masa emas, memang Madrid tampak tidak rela jika harus kehilangan Varane. Akan tetapi, di sisi lain, sang pemain memang disebut merasa dirinya ingin tantangan baru setelah bergabung dengan Los Blancos sejak 2011.

AHABET
AHABET