Real Madrid Masih Bisa Menangkan Trofi La Liga

Gila Bola – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro sangat optimis jika klub yang pernah dibelanya masih dalam perburuan gelar dan akan memenangi La Liga 2020/21.

Puncak klasemen Liga Spanyol sejauh ini masih menjadi milik Los Rojiblancos di mana mereka unggul lima poin dari El Real. Hal tersebut tak lepas penampilan mereka yang sejak awal musim yang bermain bagus.

Akan tetapi, belakangan rival abadi Real Madrid tersebut mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di Liga Spanyol. Tercatat Atletico hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima pertandingan terakhir. Di sisi lain, tim asuhan Zinedine Zidane meraih empat kemenangan dan bermain imbang satu kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan jarak poin yang tidak begitu jauh antara kedua tim, Fernando Hierro yang berhasil memberikan lima gelar La Liga itu sangat yakin timnya masih bisa menggeser posisi Atletico dari puncak klasemen dan menangkan gelar juara liga domestik musim ini.

Berbicara kepada Goal saat ditanya apakah mantan klubnya bisa memenangkan gelar liga, Fernando Hierro mengatakan peluangnya masih ada. Pasalnya, ia punya pengalaman seperti itu di mana Real Madrid mendapatkan hasil negatif di laga penting, namun pada akhirnya bisa meraih trofi Liga Spanyol.

Ia menjelaskan jarak poin kedua tim tidak begitu jauh dan Fernando Hierro menyebutkan jadwal pertandingan keduanya sangat padat. Menurutnya, mereka bisa juara atau tidak juga ditentukan apakah para pemain fit atau tidak dan hal ini akan terlihat ketika menjelang akhir musim kompetisi.

Hierro mengungkapkan bahwa laga derby pekan ini akan sangat penting untuk masing-masing tim. Namun, mantan pemain Real Madrid itu juga menilai tim lain masih dalam perlombaan gelar juara seperti Barcelona dan Sevilla. Dengan demikian, akan menjadi menarik.

Sebagai informasi, dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga kubu El Real hanya kebobolan satu gol.

Sementara bertemu dalam 69 kali dengan Atletico di Liga Spanyol kubu Real Madrid mendominasinya dengan meraih 38 kemenangan. 21 di antaranya di laga kandang. Sedangkan derby Madrid digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3) malam WIB.