Real Madrid Masih di Hati Kylian Mbappe dan Marcelo

Real Madrid Masih Dihati Kylian Mbappe dan Marcelo

Gilabola.com – Real Madrid masih dihati Kylian Mbappe dan Marcelo. Klub Liga Spanyol itu ditolak Mbappe saat Marcelo buktikan kesetiaanya.

Real Madrid hadapi dua kenyataan bertolakbelakang dari dua pemain. Raksasa La Liga itu dipastikan tak akan diperkuat Kylian Mbappe yang betah di PSG. Sebaliknya, bintang kribo mereka tegaskan tidak akan pergi dari Los Blancos.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Ligue 1 telah mencetak gol fantastis dalam laga kemenangan tim yang ia bela skor 3-1 lawan AS Monaco. Semua gol PSG dalam laga tersebut sukses Kylian Mbappe borong. Wajar jika dirinya makin betah di klub Prancis dan kirim kode tidak akan ke kubu Zinedine Zidane.

“Saya masih disinilah (tidak akan pindah klub), saya masih bagian dari rencana jangka panjang klub ini,” ujar Mbappe melalui Canal+. “Oke asyik jika mereka punya Zinedine Zidane, tapi untuk sekarang saya lebih baik jadi penggemar mereka sajalah.”

“Kami sangat ingin sekali bisa juara musim ini. Kami bahagia dengan hasil kali ini dan jelas bagus juga untuk persiapan kami sambut pekan depan,” pungkasnya.

Real Madrid punya skor mirip dengan PSG

Bagaikan siang dan malam, keengganan Mbappe ke Madrid berbeda dengan keinginan pemain kribo Los Blancos. Ia membantah rumor akan keluar dari tim dan tegaskan jika tim yang saat ini ia bela adalah rumahnya.

“Kalian tahulah bagaimana rasanya saya masih bahagia saat ini. Saya toh masih memperlihatkan kebahagiaan saya main bola di sini. Bukan hanya girang saat latihan, saya juga gembira bukan main saat lagi bertanding. Saya masih bangga mengenakan kostum ini,” tegas Marcelo melalui Sportskeeda.

Kubu Los Blancos sendiri kemarin baru saja menang telak dengan skor yang mirip dengan skor tim Prancis, 3-0. Mereka menang lawan kubu Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu. Mirip juga dengan yang terjadi di klub Ligue 1, kubu polesan Zizou dapat tiga golnya dari satu pemain saja, Karim Benzema (47′, 76′, 90′).