Real Madrid Masih Mempermainkan James Rodriguez

Real Madrid Masih Mempermainkan James Rodriguez

Gilabola.com – Real Madrid terbukti masih mempermainkan James Rodriguez. Klub Liga Spanyol itu beberapa pekan lagi harus tegas memutuskan nasib sang pemain.

Real Madrid hingga kini belum tegas menentukan nasib James Rodriguez. Sang pemain jadi percaya jika dirinya akan menjauh dari Bernabeu saat klub raksasa La Liga itu bagai membiarkannya dalam tanda tanya.

Pemain yang berusia 27 tahun itu sendiri awalnya bergabung dengan Los Blancos di tahun 2014 setelah penampilannya yang sensasional untuk Kolombia pada tahun itu Piala Dunia. Tidak main-main, dirinya sanggup memenangkan Golden Ball dengan 6 gol!

Meski punya kemampuan jempolan, tetapi James tidak pernah dapat kepercayaan main reguler tim utama Los Blancos. Alih-alih diberikan kesempatan, sang pemain malah dipinjamkan ke Bayern Munchen sejak tahun 2017.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat masa bakti di klub Bundesliga itu akan berakhir, James jadi tidak tenang karena tidak jelas masa depannya di Madrid. Ia berpikir jika hal itu mungkin tergantung pada anggota staf tertentu di klub La Liga tersebut.

Berbicara setelah laga kemenangan Timnas Kolombia skor 1-0 atas Paraguay di Copa America, James berkata melalui Mirror: “Sekarang saya sedang berpikir tentang Copa America dan tidak tahu di mana saya akan pergi selanjutnya.”

“Keputusan jelas tergantung kepada klub. Menurut saya ada beberapa orang di dalam klub yang memutuskan banyak hal dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” lanjutnya dengan sedih.

James juga menegaskan jika dirinya tidak mendiskusikan masa depannya dengan manajer Madrid Zinedine Zidane, menambahkan: “Saya tidak berbicara dengan Zidane (soal kejelasan masa depannya).”

Real Madrid harus beri James Rodriguez kesempatan

Dikaitkan dengan gerakan peminjaman ke Napoli, James membuat Cristiano Ronaldo iba dan ingin sang pemain bergabung saja dengannya di Juventus. Hal ini mungkin tidak akan diselesaikan sebelum berakhirnya partisipasi Kolombia di Copa America.

James dan Kolombia menang telak skor 2-0 atas Argentina dan menang 1-0 atas Qatar di samping kemenangan atas Paraguay juga. Jika mereka masuk final, hal itu berarti James akan beraksi sampai 7 Juli, yang juga berarti akan beberapa minggu sampai masa depannya diputuskan.

Performanya di Copa America dan Munchen membuktikan jika dirinya layak dapat kesempatan di tim utama klub raksasa La Liga. Dengan waktu yang semakin dekat, apakah Los Blancos akan berhenti mempermainkan masa depan sang pemain?