Real Madrid Masih Minati Antonio Rudiger Meski Bek Chelsea Minta Gaji 200 Milyar Per Tahun

Real Madrid tidak mengabaikan situasi bek tengah Chelsea Antonio Rudiger, yang kontraknya akan berakhir pada 2022, dan manajer Carlo Ancelotti berharap bisa memiliki pemain internasional jerman itu di skuadnya.

Laporan dari AS menyebutkan bahwa Real Madrid semakin intens mengikuti perkembangan situasi Antonio Rudiger di Chelsea saat mantan bek AS Roma itu sejauh ini belum menyetujui kontrak baru di Stamford Bridge.

Manajer Carlo Ancelotti kekurangan opsi di jantung pertahanan Los Blancos saat ini ketika kepergian dua palang pintu utama Sergio Ramos dan Raphael Varane hanya ditutupi oleh kedatangan satu pemain yaitu David Alaba dari Bayern Munchen selama musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini taktisi Italia itu hanya mengandalkan Eder Militao dan David Alaba di jantung pertahanan Real Madrid dan masalah cedera atau suspensi salah satu dari keduanya bisa memberikan masalah besar bagi lini belajang juara 13 kali Piala/Liga Champions tersebut.

Bek internasional Jerman Antonio Rudiger dianggap sebagai opsi yang sangat bagus untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti, apalagi pemain itu sudah sangat kenyang pengalaman karena telah bermain di Bundesliga, Serie A, dan Premier League, selain telah memiliki hampir 50 caps bersama Der Panzer.

Dia akan berusia 29 tahun pada 3 Maret 2022 mendatang, jadi jika berhasil didatangkan ke ibukota Spanyol pada musim panas tahun depa, dia akan tiba dengan usia yang sama dengan David Alaba.

Dengan tinggi menjulang hingga 1,9 meter, Antonio Rudiger merupakan bek yang ideal untuk menempati jantung pertahanan. Harga pasarnya saat ini diperkirakan sekitar Rp 608 Milyar, dan dia akan menuntut gaji hampir Rp 200 Milyar per tahun. Sebenarnya kontrak itu akan sama dengan yang didapatkan David Alaba.

Sekarang Real Madrid hanya perlu menunggu selama kurang dari dua bulan sebelum bisa membujuk bek internasional Jerman itu untuk menandatangani kesepakatan prakontrak pada Januari 2022 mendatang untuk transfer gratis pada musim panas berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO