Real Madrid Masih Santai Soal Kylian Mbappe, Yakin Bakal Pindah ke Bernabeu Akhir Musim

Real Madrid dikabarkan tenang atas situasi Kylian Mbappe meski penyerang internasional Prancis itu baru-baru ini mengklaim bahwa masa depannya belum diputuskan di Paris Saint-Germain.

Setelah media Jerman Bild membuat klaim bahwa Kylian Mbappe telah menyepakati kesepakatan pra-kontrak untuk bergabung dengan Real Madrid di akhir musim ini, penyerang internasional Prancis itu kemudian memberikan klarifikasinya baru-baru ini kepada Amazon Prime video.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut kontraknya di Paris saint-germain akan berakhir pada akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara mereka bisa mengajukan kesepakatan pra-kontrak sejak jendela transfer Januari lalu, pada akhirnya Real Madrid tidak mengambil langkah apapun jelang pertandingan mereka melawan Paris Saint Jerman di Liga Champions yang dikatakan memperumit kesepakatan karena harus melawan timnya Kylian Mbappe.

Penyerang internasional Prancis kemudian mengakui kepada Amazon Prime video bahwa masa depannya belum ditentukan, mengatakan bahwa pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions akan mengubah banyak hal.

Terlepas dari pengakuan pemenang Piala Dunia 2018 tersebu, Real Madrid dikatakan tetap tenang dengan situasi pemain incaran mereka itu dan tetap yakin untuk bisa mengontraknya secara bebas transfer di akhir musim.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa ketinggi Real Madrid tidak mempermasalahkan wawancara Kylian Mbappe tersebut, percaya bahwa pernyataan tersebut normal untuk situasinya saat ini dengan mereka yakin bahwa mereka tetap akan mendapatkan kesepakatan dalam beberapa bulan mendatang.

Diperkirakan bahwa Los Blancos baru akan mengumumkan kesepakatan transfer mereka untuk penyerang berusia 23 tahun itu setelah pertandingan babak 16 besar untuk menghormati Paris Saint-Germain sebagai pemilik sah sang penyerang saat ini.

BANDARTOGEL77