Real Madrid Masuki Perburuan Untuk Tanda Tangan Penyerang 3 Trilyun Ini

Real Madrid mulai mempertimbangkan Harry Kane sebagai suksesor bagi Karim Benzema untuk musim depan.

Gila Bola – Real Madrid sedang membutuhkan striker baru sebagai pengganti jangka panjang Karim Benzema dan sekarang mereka dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk bisa mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur, menurut laporan.

Karim Benzema saat ini sudah berusia 34 tahun dan situasi itu memaksa raksasa ibukota Spanyol untuk mempertimbangkan transfer pengganti jangka panjang bagi penyerang internasional Prancis tersebut, dengan mereka sebelumnya banyak dikaitkan dengan usaha untuk membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Tapi Manchester City disebut-sebut berada di posisi ke depan untuk mengontrak penyerang internasional Norwegia tersebut, yang ragu untuk pindah ke Santiago Bernabeu karena dia tidak ingin berbagi sorotan dengan Kylian Mbappe.

Kini laporan dari The Hard Tackle menyebutkan bahwa Real Madrid mulai mempertimbangkan opsi untuk bisa mengontrak Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang, di saat penyerang internasional Inggris tersebut diyakini akan kembali berusaha untuk keluar dari Tottenham Hotspur pada akhir musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juru jedor berusia 28 tahun tersebut secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk bisa meninggalkan klub London Utara pada musim panas lalu di tengah minat dari Manchester City yang berusaha untuk membawanya ke Stadion Etihad.

Tapi Tottenham Hotspur yang keras kepala kemudian memblokir kepindahan penyerang mereka dengan melabeli harga mencapai Rp 3 Trilyun, namun diyakini Harry Kane akan berusaha kembali untuk mencari jalan keluar pada musim panas mendatang setelah klub kembali memperpanjang puasa gelar mereka di musim ini.

Di usia 28 tahun, penyerang internasional Inggris tersebut belum memenangkan satu pun penghargaan trofi dalam karirnya dan setelah mencetak 243 gol dan 56 assist yang luar biasa dalam banyak 378 penampilan bagi Spurs, dan dia sekarang berpikir sudah saatnya untuk mencari tantangan baru dan mulai memenangkan trofi

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!