Real Madrid Mau Datangkan Pemain Feyenoord

Gilabola.com – Real Madrid dikabarkan serius ingin mendatangkan pemain bertahan milik Feyenoord dalam waktu dekat ini ke Santiago Bernabeu.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Spanyol lini belakangnya saat ini dihuni oleh Sergio Ramos. Akan tetapi, dengan usianya yang sudah tidak muda lagi mereka membutuhkan penyegaran. Di sisi lain, kontraknya dengan El Real juga akan berakhir.

Oleh sebab itu, Real Madrid berencana untuk memboyong bek tengah anyar dan mereka tertarik untuk membawa Marcos Senesi dari Feyenoord.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut De Telegraaf, klub papan atas Liga Spanyol sangat tertarik sekali untuk mendatangkan Marcos Senesi di bursa transfer musim panas 2021. Namun, dalam laporan itu menyebutkan langkah tim asuhan Zinedine Zidane untuk memboyongnya sedikit menemukan kendala. Pasalnya, kubu Feyenoord tidak ingin berpisah dengan sang pemain.

Pemain bola asal Argentina ini kabarnya memiliki harga jual sebesar 35 juta euro atau sekitar 594 miliar. Sedangkan agar membuat kubu Real Madrid gigit jari mereka sepertinya akan berusaha untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2025 mendatang. Selain itu, mereka juga akan memperkenalkan klausul pembelian sebesar 50 juta euro atau sekitar 849 miliar untuk calon pelamar.

Meskipun demikian, Si Putih kabarnya bakal segera mengajukan penawaran resmi dalam beberapa bulan mendatang karena mereka meyakini Marcos Senesi akan menjadi bek tengah Argentina di masa depan dan cocok untuk memperkuat lini pertahanan klub.

Selain Real Madrid, sang pemain juga diminati oleh dua klub papan atas Eropa lainnya di antaranya adalah Manchester City dan AC Milan.

Marcos Senesi sendiri telah bermain dalam 17 pertandingan untuk Feyenoord dan membukukan 2 gol serta 2 assist di Liga Belanda 2020/21.

Sekedar informasi, bidikan Real Madrid itu juga bisa bermain di posisi lain seperti bek kiri dan masih terikat kontrak dengan Feyenoord sampai 2023.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO