Real Madrid Berpaling Dari Mauro Icardi Karena Ulah Istrinya

Real Madrid Berpaling Dari Mauro Icardi Karena Ulah Istrinya

Real Madrid saat ini jadi berpaling dari rencana dekati Mauro Icardi karena ulah istrinya yang membuat pusing Inter Milan. Klub raksasa Liga Spanyol itu memperhatikan perkembangan kondisi Icardi sejauh ini.

Mauro Icardi (25 tahun) sendiri berpeluang ditendang kubu San Siro musim panas ini juga. Memburuknya hubungan sang pemain bersama istrinya, Wanda Nara, dengan klub membuat Inter gerah.

Mauro Icardi sudah dapat peringatan keras usai ban kapten yang selama ini ia kenakan dicopot klub. Kejadian itu bukan tanpa proses ia alami saat spekulasi masa depan bersama Inter Milan masih tidak jelas.

Advertisement
advertisement
advertisement

Icardi kesal kemudian tak ikut tim saat lakoni laga Liga Europa lawan Rapid Vienna. Penalti dari Lautaro Martinez menjadi saksi kemenangan tim yang terbukti tetap tak masalah jika tak diperkuat oleh Mauro Icardi.

Real dan Chelsea sempat dikaitkan dengan Mauro Icardi. Meski menjadi kabar yang bagus bagi sang pemain, namun saat ini kubu Real Madrid mulai tak bersemangat lagi untuk mendekati dirinya.

Marca sampaikan jika kubu Real Madrid sejatinya tidak masalah dengan syarat tebusan £96 juta dalam rilis klausul sang pemain Serie A. Pihak Los Blancos keberatan jika harus berurusan dengan Wanda Nara dalam proses negosiasi mereka yang sudah membuat pusing manajemen Inter Milan.

Real Madrid tak mau suatu saat alami hal yang sama dengan Mauro Icardi

Mauro Icardi sendiri akan habis masa kontraknya pada musim panas 2021. Meski masih lama, namun ia menolak untuk mengalah dari tuntutan awalnya terkait kenaikan gaji dalam satu minggu yang dirinya minta. Wanda Nara selaku istri sekaligus manajer Icardi membela keputusan mereka.

“Saya sendiri hanya mau melihat Aa Mauro bisa lebih dilindungi lagi oleh klub. Saya menginginkan suami saya dilindungi karena banyak hal buruk yang telah bocor dari pembicaraan negosiasi,” ujar Wanda Nara melalui football.london.

“Saya sudah tidak pernah terlalu menuntut pembaruan kontrak karena kami tidak terburu-buru. Saya tahu jika Icardi juga masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya,” pungkas sang manajer.

Peliknya kondisi Mauro Icardi otomatis membuat hubungan sang pemain dengan manajemen jadi tak sedap. Hal itu membuat Real Madrid jadi tak tertarik lagi ingin datangkan sang pemain. Mereka tak ingin mengalami hal yang sama kelak jika masih ngotot untuk mendatangkan Icardi ke La Liga.