Real Madrid Melorot Tiap September

Gilabola.com – Real Madrid kesulitan menjaga kecepatan mereka di La Liga dalam beberapa tahun terakhir. Tiap kali kompetisi memasuki September, El Real tampak terhuyung-huyung dan tak berhasil kantongi poin sempurna dalam laga-laga yang mereka lakoni.

Jeda internasional diperkirakan jadi penyebab Real Madrid keluar dari jalur kemenangan. Musim lalu, El Real juga bermain imbang 1-1 melawan Levante di Santiago Bernabeu, sebelum kalah 0-1 dari Real Betis dua pekan kemudian.

Real Madrid kehilangan lima poin dari 12 poin pertama di awal musim, setelah kemunduran penampilan mereka pada September tahun lalu, dan ini ikut menentukan laju perjuangan Madrid dalam perebutan gelar juara musim 2017/18.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tahun ini, di waktu yang sama, mereka juga kehilangan poin setelah jeda internasional, di mana Madrid hanya bermain imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (16/9) WIB.

Dalam waktu dekat, Madrid akan bertemu Sevilla di Sanchez Pizjuan dan Atletico Madrid di Bernabeu yang pastinya akan menyulitkan.

Dari jadwal yang dimiliki Madrid, laga melawan AS Roma juga masuk dalam daftar pertandingan yang akan dilakoni El Real pada bulan ini, tepatnya pada Kamis (20/9) pekan ini. Laga tersebut akan menjadi laga pembuka kedua tim di ajang Liga Champions, yang juga akan digelar di Bernabeu.

Tentu saja, dengan ritme yang seragam tiap lakoni laga di bulan September dalam beberapa tahun terakhir, pelatih Julen Lopetegui harus memilih timnya dengan hati-hati agar mereka tetap fit untuk laga kontra AS Roma maupun laga-laga lain di La Liga pada periode ini.

Secara historis, tidak mengherankan jika Madrid harus berjuang ekstra saat ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan pertama di La Liga – dan itu hanya terjadi empat kali dalam kurun waktu 50 tahun.

Jika dibandingkan dengan rival abadinya, Barcelona, ​​saat ini skuad asuhan Ernesto Valverde itu telah kantongi rekor 100 persen setelah kemenangan menguntungkan 2-1 di kandang Real Sociedad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO