Real Madrid Menang El Clasico Berkat Manchester City

Gilabola.com – Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona di laga El Clasico Liga Spanyol sedikit banyak berkat Manchester City juga.

Real Madrid tidak disangka bisa menang lawan Lionel Messi cs di laga El Clasico yang sengit disaksikan Cristiano Ronaldo sejak babak pertama. Zinedine Zidane dilaporkan The Fox Sports lega melihat timnya bangkit dari kekalahan laga sebelumnya saat melawan Manchester City. Pahitnya kekalahan dari klub Liga Inggris itu telah membuat mereka terpacu untuk bangkit di El Clasico.

Zidane memuji kebangkitan skuadnya yang mau bersatu lagi dan melupakan kenangan pahit dikalahkan Manchester City di laga Liga Champions. Kalah skor 2-1 saat lawan City, skuad Zidane berbalik menang skor 2-0 begitu bertemu Barca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Vinicius Junior dan Mariano Diaz kompak menghadiahkan dua gol untuk publik Santiago Bernabeu. Karuan kemenangan mereka membuat posisi di klasemen sementara berubah dengan Los Blancos duduk di tangga puncak.

“Reaksi para pemain di laga hari ini sangat penting. Benar-benar minggu yang rumit, tapi kami telah menyiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin. Para pemain masih ingin terlibat untuk bangkit,” ujarnya.

Channel Gilabola di Youtube

Real Madrid menang karena kerjasama tim yang kompak

“Kami telah bermain 78 menit yang sangat bagus dan pada akhirnya kami kalah (saat lawan Manchester City). Hari ini kami menang dengan bermain bagus dari awal sampai akhir babak kedua. Kami harus berpegang teguh pada apa yang kami percaya, memang kami juga sadar jika pertandingan pasti akan sulit sampai nantinya selesai. Kami hanya perlu membuktikan diri setiap kali kami bertanding.”

“Kami juga pantas menang, karena segala sesuatu yang kami lakukan entah itu saat bertahan maupun saat menyerang. Babak pertama lini depan kami tidak sempurna. Di babak kedua kami meningkatkan tekanan dan lini depan kami lebih bagus dari babak pertama.”

“Kami mendorong mereka (Barcelona) dengan sekeras mungkin dan hampir membuat mereka kewalahan. Ini adalah tiga poin penting karena kami telah menjalani pekan yang berat dan hari ini kami punya kesempatan untuk mengubahnya jadi kemenangan. Tiga poin dan kami kembali jadi pemimpin di klasemen, tapi kami tetap harus berjuang sampai akhir musim.”

“Kami senang karena telah menunjukkan bahwa kami telah melakukannya dengan sangat baik dan saya bangga dengan tim saya, karena tidak mudah lho untuk menang seperti ini (lawan tim sekuat Barcelona). Kekuatan kami sekarang sangat penting.”

“Babak kedua adalah milik kami dengan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol dan kami menghasilkan 2 gol. Kami dapat Clean Sheet dari Thibaut Courtois dan dia berperan penting dalam menjaga gawang kami agar tidak kebobolan. Kami memenangkan pertandingan ini dengan kerja tim hari ini,” pungkasnya.

AHABET
AHABET