Real Madrid Mendadak Dapat Angin Surga Dari Mino Raiola

Real Madrid Mendadak Dapat Angin Surga Dari Mino Raiola

Gilabola.com – Real Madrid hari ini mendadak dapat angin surga dari Mino Raiola. Klub Liga Spanyol itu patut menyimak apa yang ia sampaikan.

Real Madrid kemarin berikan kabar bahagia kepada Tottenham Hotspur. Bagai kebaikan yang berbuah kebaikan juga, hari ini giliran kubu Los Blancos yang dapat kabar baik meski dari super agen asal Italia, Mino Raiola.

Sang super agen dilaporkan The Marca telah sesumbar jika dirinya berjanji akan mendatangkan satu pemain top ke klub Liga Spanyol itu di akhir musim. Karuan pernyataan itu membuat kubu Los Blancos dan suporter mereka kelojotan.

Raiola sendiri masih menangani pemain Manchester United Paul Pogba, pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. Apa yang ia sampaikan karuan membuat banyak spekulasi bermunculan akan nama pemain top yang akan ia perjuangkan ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid difavoritkan dapat Zlatan Ibrahimovic

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bagaikan ‘jualan kecap’ Raiola juga menegaskan adalah suatu kebanggaan bagi dirinya jika bisa mendatangkan salah satu pemain top dirinya ke klub sehebat Los Blancos. Ia juga memuji hubungan baiknya dengan CEO Madrid Jose Angel yang diklaim sangat harmonis.

Meski ia tahu jika pelatih Zinedine Zidane kebelet ingin mendatangkan Pogba, namun Raiola belum mau memastikan jika Pogba adalah pemain yang akan ia daratkan ke Bernabeu. Hubungan tidak akur dengan Ole Gunnar Solskjaer sedikit banyak mengganggu niatnya untuk menarik Pogba dari Old Trafford.

Salah satu nama yang difavoritkan ke Madrid adalah Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah cukup sepuh, namun kemampuannya masih bisa diandalkan saat timnya bertanding. Zinedine Zidane juga diprediksi tidak akan keberatan untuk menerima Super Zlatan di skuadnya.

Di Serie A sejauh musim ini, Zlatan sudah main di 8 pertandingan dengan 3 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Zlatan juga sudah bertanding di 2 laga Coppa Italia dengan 1 gol dan 2 kartu kuning.