Real Madrid Menderita, Gareth Bale Belum Akan Pergi Tahun Ini

Real Madrid Menderita, Gareth Bale Belum Akan Pergi Tahun Ini

Gilabola.com – Gareth Bale tidak akan meninggalkan Real Madrid Januari ini walau mendapatkan tawaran bermain dari Tiongkok dan Liga Utama Amerika Serikat.

Pesepak bola asal Wales itu pernah membuat publik Santiago Bernabeu geram dengan membentangkan spanduk bertulisan “Wales, Golf, Madrid, Berurutan” pada November kemarin, usai bertanding melawan Hungaria.

Eks presiden Los Blancos, Ramon Calderon pun sampai berkomentar bahwa apa yang dilakukan eks Tottenham Hotspur itu tidak pantas dan malah membuat posisi dia sendiri kesulitan.

“Akan sulit bagi Bale sekarang karena sangat kekanak-kanakan baginya untuk berpose di belakang spanduk itu. Para suporter sangat marah karena mereka tidak menyukainya, mengingat dia tidak pernah turun bermain pada musim ini,” ucap Calderon pada The Athletic.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Zinedine Zidane dengan Bale tidak sempurna, dan sang pelatih pernah berkata sang winger hengkang maka akan jadi “yang terbaik bagi semua pihak”.

Real Madrid tidak ajak Bale ke Arab Saudi

Ia pernah diisukan akan mencari peruntungan di Liga Tiongkok bersama Jiangsung Suning pada musim panas tahun lalu tapi urung terjadi. Kini kabarnya ada tawaran dari salah satu klub Liga Utama Amerika Serikat, namun Jonathan Barnett selaku agen Gareth Bale membantahnya.

Seperti dikutip dari ESPN, Barnett menegaskan bahwa kliennya tidak akan hengkang pada jendela transfer Januari dan pada bursa transfer musim panas nanti.

Gosipnya minimnya penawaran dari klub lain disebabkan gaji Bale yang tinggi dan juga kondisinya yang rentan cedera, serta keinginan Real Madrid menjual semahal mungkin.

sampai saat ini Gareth Bale baru bermain di 14 laga di pentas Liga Spanyol bersama El Real dan tidak turut serta ke Arab Saudi untuk melakoni Piala Super Spanyol dengan alasan menderita infeksi.