Real Madrid Menyesal Lepas Mesin Gol Ke AC Milan

Real Madrid Menyesal Lepas Mesin Gol Ke AC Milan

Gilabola.com – Real Madrid menyesal lepas mesin gol ke AC Milan. Klub Liga Spanyol itu hanya bisa melihat sang pemain malah produktif di Italia.

Real Madrid dilaporkan The Fox Sports telah menyesal, karena melepas Theo Hernandez ke AC Milan, klub yang optimis bakal kalahkan tim sehebat Juventus. Pemain bek kiri itu terbukti sanggup memproduksi banyak gol di gelaran Serie A.

Hernandez sendiri telah dijual Los Blancos pada 6 Juli 2019 silam. Kubu Milan membayar kedatangan sang pemain senilai 20 juta Euro untuk mendapatkan talentanya.

Los Blancos mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid senilai 24 juta Euro di tahun 2017. Lebih mahal dari harga jual ke Milan, sang pemain malah jarang dapat peran penting di skuad polesan Zinedine Zidane.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tercatat dalam 2 tahun pengabdiannya di Santiago Bernabeu, Theo hanya mencetak 6 gol plus 2 assit dari 21 pertandingan di semua kompetisi. Kini ia dilaporkan Calcio Mercato telah membuat kubu Los Blancos menyesal karena telah melepasnya ke Milan.

Real Madrid sia-siakan talenta Theo Hernandez

Dapat kepercayaan penuh, Theo Hernandez menggilabola dengan gol setiap 231 menit di Milan musim ini. Kubu Bernabeu bisa mendapatkan banyak gol dari sang pemain jika mereka mau lebih lama lagi menahannya atau jika perlu mempermanenkan sang pemain.

Mereka akhirnya menghabiskan 45 juta Euro untuk mendatangkan Ferland Mendy sebagai pengganti Marcelo. Sepadan atau tidak jika dibandingkan dengan melepas Hernandez jelas perlu waktu lagi untuk dianalisa. Meski begitu tetap saja Los Blancos telah rugi menyia-nyiakan potensi Hernandez.

Nasi telah menjadi bubur, mereka kini perlu fokus untuk laga selanjutnya. Celta Vigo berpeluang akan habis-habisan dijebol kubu Los Blancos sejak babak pertama di laga hari Senin 17 Februari, pukul 03.00 WIB.

Skuad polesan Zinedine Zidane berpotensi menang besar dengan peluang 74 persen berbanding 10 persen saja. Sementara peluang hasil imbang ada di angka 16 persen.