Real Madrid Minta Keylor Navas Segera Cari Klub Baru

Real Madrid Minta Keylor Navas Segera Cari Klub Baru

Gilabola.com – Real Madrid telah meminta agar Keylor Navas segera cari klub baru. Raksasa Liga Spanyol itu tidak memerlukan jasanya lagi.

Jugones melaporkan jika Real Madrid telah memberitahukan Keylor Navas agar segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu akhir musim ini. Dengan raja tega mereka menegaskan pada sang kiper jika dirinya sudah tidak punya tempat lagi di rencana indah musim 2019/20.

Karena akhir musim segera tiba, klub lantas mendesak sang kiper untuk secepat mungkin mencari pelabuhan baru. Zinedine Zidane sudah mengindikasikan nasib pemain Kosta Rika itu akhir pekan kemarin yang membuat sang kiper kesal.

Keylor percaya jika dirinya masih bisa bertarung dengan Thibaut Courtois dan menjadi kiper nomor satu Madrid lagi. Tidak ada ampun sama sekali, Zidane menegaskan jika dirinya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, karena manajemen sudah mengambil keputusan.

Kepergian Keylor Navas dari Real Madrid tidak bisa ditawar

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kepergian Keylor sejatinya bisa menjadi kesempatan bagus bagi Andriy Luni yang merupakan kiper muda Los Blancos. Masalahnya, Zidane dilaporkan Marca lebih suka memberikan kesempatan emas itu pada anaknya sendiri, Luca Zidane. Artinya keinginan sang manajer bertolak belakang dengan niat Juni Calafat dan Jose Angel Sanchez selaku petinggi klub.

Zidane juga lebih memilih anaknya karena sudah debut di tim utama meski tidak terlalu cemerlang. Sementara Luni ia nilai kurang menjanjikan karena sempat kesulitan dalam masa peminjaman di Leganes.

Zidane masih bergerak cepat dalam melakukan persiapan sambut musim depan. Beberapa pemain telah ia minta segera mencari klub baru, karena tidak masuk dalam rencana masa depannya. Gareth Bale termasuk pemain yang tidak beruntung tersebut meski sudah menyatakan ingin terus berseragam Madrid.