Real Madrid Moncer, Ancelotti Ogah Bicarakan Gelar

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan timnya belum menangkan trofi La Liga 2021/22. Ia juga menyebutkan setiap laga rumit.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut bisa dikatakan penampilannya sangat mengesankan di musim ini. Tercatat dalam 19 pertandingan mampu meraih 14 kemenangan, bermain imbang 4 kali dan baru sekali menelan kekalahan.

Hasil positif yang diraih pun menempatkan tim asuhan Carlo Ancelotti kini berada di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dengan membukukan 46 poin. Menariknya, perbedaan angka Si Putih dengan Atletico Madrid dan Barcelona cukup jauh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Sevilla, Real Betis, dan Rayo Vallecano secara berurutan masing-masing menempati peringkat kedua hingga keempat. Dengan demikian, Real Madrid dijagokan untuk menjadi juara La Liga musim ini.

Namun, Carlo Ancelotti menilai membicarakan trofi Liga Spanyol masih terlalu dini. Ia menilai kompetisi di La Liga rumit.

Bicara kepada Diario AS, pelath sepak bola asal Italia yang pernah tangani Everton tersebut mengatakan Real Madrid belum juara. Tapi, ia akui jika pesaingnya masih berada di bawah musim ini.

Menurut Carlo Ancelotti, La Liga adalah kompetisi yang rumit karena setiap pertandingannya tidak ada yang mudah. Ia menjelaskan ada banyak tim bagus dan ada sepak bola yang oke. Selain itu, semua tim juga menunjukkan kualitas permainan yang baik.

Sebagai informasi, musim lalu Real Madrid gagal menjadi juara karena rivalnya yakni Atletico Madrid yang berhasil menjadi pemenang. Kedua tim terpaut dua angka saja di klasemen akhir Liga Spanyol 2020/21.

Jika berhasil memenangkannya di musim ini, maka akan menjadi trofi La Liga pertama untuknya tangani El Real. Sebab, di periode pertama ia belum memenangkannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO