Real Madrid Mustahil Ditinggal Pergi Isco

Real Madrid Mustahil Ditinggal Pergi Isco

Gilabola.com – Real Madrid untuk saat ini di Liga Spanyol mustahil ditinggal pergi Isco. Kembalinya Zinedine Zidane dan kondisi keluarga menjadi pertimbangannya.

Isco sudah menjalani musim yang sulit dan sempat tak dihargai mantan pelatih Santiago Solari, namun ia tetap berkeinginan untuk terus bertahan di Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu toh masih punya kontrak sampai tahun 2022.

Ia punya klausul pelepasan mencapai angka tujuh ratus juta euro hingga membuat peminat ragu-ragu untuk menebus harga mahalnya tersebut. Sang pemain juga hanya ingin bermain untuk kubu Santiago Bernabeu saja saat ini.

Saat rekan Gareth Bale itu memperbarui kontraknya, dia juga sudah menyadari akan yang ia lakukan. Ia sadar jika sudah memasuki masa tahun terakhir di Madrid. Tahu jika akan banyak klub top yang akan berusaha memperebutkan dirinya.

Real Madrid akan lama diperkuat Isco

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ia bisa saja pergi saat akan teken kontrak, namun ia siap menuntaskan perjanjian jangka panjang bersama Los Blancos. Hal itu sudah ia tegaskan melalui sikap hingga saat ini.

Kepulangan Zinedine Zidane semakin memperkuat niatnya dan kondisi memang langsung berubah dari era kepelatihan Solari. Sang pemain jadi rajin dimainkan dan bahkan ikut membantu tim menang dalam beberapa kesempatan.

Keputusan setia pada Madrid bukan hanya sekedar faktor pekerjaan saja, namun juga karena masalah keluarga. Ia tinggal diantara Malaga dan Madrid yang memakan waktu naik kereta selama dua setengah jam lamanya dan hal itu penting bagi dirinya.

Jika dirasa masih kurang, ia juga tengah menantikan kelahiran anak berikutnya dari Sara Salamo. Akan tambah anak membuatnya tidak ingin jauh-jauh dari keluarga.