Real Madrid Mustahil Mendatangkan Kylian Mbappe

Real Madrid Mustahil Mendatangkan Kylian Mbappe

Gilabola.com – Real Madrid mustahil bisa mendatangkan Kylian Mbappe ke klub Liga Spanyol tersebut. Pemilik klub menjadi penghalang niat mulia mereka.

Hal itu setidaknya menurut pendapat jurnalis Duncan Castles, yang percaya jika pemilik PSG pasti akan menolak jual Kylian Mbappe ke Real Madrid. Keinginan Zinedine Zidane untuk memperkuat tim dengan mendatangkan Mbappe jelas mendapatkan hambatan.

“Mbappe jelas tidak untuk dijual, saya bisa merasakan Paris St-Germain tidak akan mau menjualnya,” ujar Duncan saat membahas peluang Los Blancos.

Kylian Mbappe ke Real Madrid jika pemilik klub menyetujuinya

“Mereka juga tahu jika mereka punya pemain muda terbaik di dunia dan mereka tahu jika pemainnya mendekati kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Qatar sebagai negara, sebagai pemilik klub tidak akan mau menjual pemainnya kecuali mereka memang mau menjualnya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Mereka sudah melihatnya sendiri musim ini dan pelatih juga sudah jelas jika hal itu (menjual Mbappe) bukan kuasanya. Mereka punya rasa dalam menilai semua pemainnya.”

“Kami juga sudah tahu jika Neymar sudah didorong untuk pergi dari Paris St-Germain dan Qatar terus menggagalkan hal itu. Hal ini memperkecil peluang masuk dari Madrid untuk dirinya kembali ke gelaran La Liga dan reuni dengan Florentino Perez yang sudah lama menginginkan dirinya.”

Untuk jadwal pertandingan, Los Blancos akan melawan Bayern Munchen di gelaran ICC tanggal 21 Juli 2019, pukul 07.00 Wib. Kedua tim akan adu taktik di Stadion NRG. Kubu wakil Bundesliga diprediksi menang dalam laga tersebut.