Real Madrid Naksir Pemain yang Dicuekin Guardiola di Man City

Real Madrid dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkan bek Manchester City, Pedro Porro pada bursa transfer berikutnya.

Meskipun direkrut pada 2019 oleh Manchester City, namun Pedro Porro belum pernah merasakan bermain di tim utama juara Liga Inggris musim lalu tersebut. Sebaliknya, pemain sepak bola berusia 22 tahun menghabiskan kariernya dengan pinjaman.

Pedro Porro memulainya bersama Real Valladolid selama semusim. Setelah masa pinjaman dengan klub asal Spanyol selesai. Pep Guardiola juga belum mau memberikannya kesempatan bermain di Manchester City. Alhasil, bidikan Real Madrid pada Agustus 2020 dipinjamkan ke Sporting CP selama dua tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, bermain bersama klub sepak bola asal Potugal ia lebih sering mendapatkan kesempatan bermain. Pada musim pertamanya ia tampil dalam 30 laga di liga domestik. Kemudian mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist. Hal tersebut membuatnya mulai dipantau oleh sejumlah tim besar di Eropa.

Seperti diberitakan O Jogo, usai mengantarkan Sporting CP menjuarai Liga Portugal 2020/21 bahwa pemain sepak bola asal Spanyol menarik perhatian Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol ingin sekali memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Tapi andai memiliki dana yang cukup di akhir musim, Sporting kemungkinan besar akan mempermanenkan kontrak Porro.

Namun, raksasa Liga Spanyol dikabarkan bakal berusaha keras untuk membawanya juga dari Manchester City setelah pinjamannya berakhir. Sedangkan ia masih memiliki kontrak di Etihad Stadium sampai Juni 2024 mendatang.

Menarik ditunggu apakah Real Madrid bisa mengalahkan Sporting CP atau tidak dalam mendapatkan tanda tangan Pedro Porro. Sebagai informasi, ia bisa bermain pada dua posisi berbeda di antaranya bek kanan dan gelandang kanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO