Real Madrid Negosiasi Penjemputan Paul Pogba

Real Madrid Negosiasi Penjemputan Paul Pogba

Gilabola.com – Real Madrid tengah negosiasi peluang penjemputan Paul Pogba. Meski bukan prioritas, namun klub Liga Spanyol itu tetap mengusahakannya.

Real Madrid dilaporkan The Sun telah menghubungi manajemen Manchester United, yang membuka diri untuk ide penjualan pemain bintang Paul Pogba di musim panas. Los Blancos tetap mengusahakan kedatangan sang pemain meski tidak terlalu berharap banyak.

Sang pemain Prancis telah diidentifikasi sebagai salah satu target Zinedine Zidane musim panas ini. Diyakini bahwa para pejabat klub La Liga itu mengadakan pembicaraan dengan The Red Devils ketika mereka berada di London minggu lalu saat akan menyelesaikan akuisisi Eden Hazard.

Manchester United tertarik untuk mendapatkan keuntungan dari biaya besar yang sudah mereka habiskan untuk menandatangani Pogba dari Juventus kembali di 2016 silam. Akibatnya, mereka telah menetapkan harga permintaan senilai seratus lima puluh juta pounds untuk sang pemain musim panas ini. Jumlah itu tengah dipertimbangkan oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Real Madrid cari duet Luka Modric

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Los Blancos telah menjadi salah satu tim tersibuk di Eropa pada jendela transfer musim panas yang masih berjalan saat ini. Mereka serius ingin menjalani perombakan skuad demi finish setinggi mungkin di musim selanjutnya. Mereka sudah menyelesaikan penandatanganan Hazard dan Luka Jovic sejauh ini.

Kurangnya pilihan yang dapat diandalkan di lini tengah tetap menjadi perhatian pelatih Zidane, terutama dengan Luka Modric berjuang untuk bermain sementara orang seperti Dani Ceballos dan Marcos Llorente telah gagal meyakinkan di Bernabeu ini musim lalu.

Akibatnya, Zidane tertarik untuk menandatangani gelandang baru, yang dapat berduet dengan Toni Kroos di lini tengah. Pogba lantas dinilai menjadi pilihan ideal. Gelandang Manchester United ini datang di belakang sebuah kampanye yang sangat baik yang membuatnya menjadi gelandang tengah yang paling produktif di Liga Premier.

Pogba juga telah mengakhiri musim sebagai top skorer klub dengan mengemas tiga belas gol. Di Los Blancos, ia dapat ditempatkan di samping Kroos dan Casemiro dalam skema 4-3-3 Zidane, di mana ia dapat memberikan dorongan saat menyerang.