Real Madrid Nggak Khawatir Soal Cedera Eden Hazard

Real Madrid kini tidak cemas dengan cederanya Eden Hazard. Sebaliknya, El Real optimis dengan kebugaran sang pemain usai memutuskan mengundurkan diri dari tugas internasional timnas Belgia.

Pada saat timnas sepak bola Belgia melawan Perancis di semifinal UEFA Nations League, Eden Hazard bermain sebagai starter bersama Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku di lini depan. Sayangnya, ia tidak bermain sampai menit akhir pertandingan.

Pasalnya, pemain Real Madrid tersebut di menit ke 74 harus digantikan oleh Leandro Trossard karena mengalami cedera. Dalam pertandingan itu tim asuhan Roberto Martinez harus menyerah dengan skor 3-2 dari Perancis di Allianz Stadium, Jumat (8/10) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah jalannya pertandingan, ada kekhawatiran yang besar dengan cedera dialami  penyerang raksasa Liga Spanyol. Sehingga ia diragukan bisa bermain untuk timnas sepak bola Belgia ketika menghadapi Italia dalam perebutan tempat ketiga, Minggu (10/10) malam WIB.

Namun seperti diberitakan oleh Marca, bahwa Ede Hazard tidak akan bermain dalam pertandingan kontra Italia. Sebaliknya, sang pemain kembali ke Real Madrid untuk menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut. Laporan itu menjelaskan jika hasil dari tesnya memberikan kabar cukup baik untuk raksasa Liga Spanyol.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan kalau eks pemain Chelsea berpotensi bisa memperkuat Los Blancos saat melawan Shakhtar Donetsk di kompetisi Liga Champions pada Rabu (20/10) dini hari WIB. Dengan catatan itulah, maka membuat Si Putih tak begitu khawatir dengan cederanya.

Sebagai informasi, Eden Hazard didatangkan Real Madrid pada Juli 2019 dari Chelsea. Sayangnya, dalam dua tahun menitnya bermainnya terbatas. Tercatat hanya bermain dalam 51 laga, mencetak 5 gol dan mencatatkam 9 assist.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun juga masih terikat dengan Real Madrid sampai Juni 2024 mendatang. Mampukah di sisa kontraknya Hazard tampil moncer untuk raksasa Liga Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO