Real Madrid Nyaris Dipermalukan Celta de Vigo, Santi Mina Perawani Stadion Baru Los Blancos

Gilabola.com – Real Madrid lolos dari kekalahan memalukan saat menjamu Celta de Vigo di Estadio Bernabeu, ya Los Blancos sudah kembali bermain di stadion utamanya, namun sayangnya gol pertama dicetak oleh lawan!

Real Madrid menjalani laga kandang pertama di Estadio Bernabeu versi terbaru yang baru saja usai direnovasi selama 18 bulan, mereka menjamu Celta de Vigo pada hari Senin (13/9) dini hari tadi.

Ini seharusnya laga mudah bagi tim sekelas Los Blancos yang bertabur bintang, dan bisa menjadi ‘pesta pembukaan’ Estadio Bernabeu yang baru gress! namun yang terjadi sempat membuat fans Madrid menutup muka mereka, gawang mereka diperawani oleh Santi Mina hanya empat menit laga berjalan!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bukan itu saja, Madrid sempat tertinggal dua kali di babak pertama, jelas bukan hal yang sedap dipandang mata! Laga pertama di rumah baru, kalah? Untungnya tidak sampai kalah!

Santi Mina mencetak gol pertama di Estadio Bernabeu baru saat laga baru juga berjalan empat menit! BraisMendez mencuri bola dari Valverde dan Madrid gagal membersihkan bola lepas. Iago Aspas berhasil meraih bola dan mengirimkannya ke Santi Mina yang dengan percaya diri melepaskan tembakan rendah di bawah Courtois!

Beruntung Los Blancos segera bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan di menit 24 melalui gol Karim Bensema! Casemiro melepaskan umpan diagonal ke arah tiang belakang, di mana Valverde melepaskan tendangan voli melintasi gawang. Bola meluncur sempurna ke jalur Benzema yang melepaskan tendangan voli melewati Dituro dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun dasar Celta de Vigo memang bukan tim kacangan, mereka kembali unggul atas Real Madrid di menit 31, Celta kembali memimpin! Aspas mengirimkan bola ke Mallo di sayap kanan dan Madrid terjebak tiga lawan dua. Mallo maju terus ke dalam kotak dan mengirimkan umpan silang rendah yang diteruskan oleh Cervi menghantam tiang gawang, ia kemudian kembali menyontek bola du upaya keduanya dan gol! Celta 2 Madrid 1!

Akhirnya semua berubah di babak kedua, Karim Benzema segera kembali menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan 1 menit. Gutierrez mendapatkan ruang untuk mengirimkan umpan silang dari kiri, dan dia melepaskan umpan ke arah tiang jauh di mana Benzema melompati Murillo dan mengarahkan sundulan ke dalam gawang pojok atas! Skor kembali imbang 2-2!

Selanjutnya Real Madrid dominan! Vincius Junor berhasil membawa tuan rumah unggul 3-2 di menit ke-54, kemudian setelah sejumlah pergantian pemain, giliran Eduardo Camavinga di menit 72 mencetak gol yang membuat Los Blancos menjauh.

Dan laga antara Real Madrid vs Celta de Vigo yang penuh gol ini ditutup dengan hat-trick Karim Benzema di menit ke-87 usai melepaskan tendangan penaltinya ke pojok kiri atas dan melewati Dituro yang tampak pasrah. Pertandingan pun ditutup dengan skor akhir 5-2!

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez; Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde; Vinicius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard. Cadangan: Luis Lopez, Isco, Marcelo, Mariano, Lucas Vazquez, Jesus Vallejo, Marco Asensio, Antonio Blanco, Rodrygo, Eduardo Camavinga, Andriy Lunin.

CELTA VIGO (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Iago Aspas, Santi Mina. Cadangan: Thiago Galhardo, Kevin Vazquez, Ruben Blanco, Miguel Baeza, Jose Manuel Fontan, Nolito, Okay Yokuslu, Fran Beltran, Joseph Aidoo, Augusto Solari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO