Real Madrid Optimis Bisa Rebut Duo Kylian Mbappe & Paul Pogba Secara GRATIS

Rencana Los Galacticos baru Real Madrid bisa menghabiskan uang yang minimalis saat mereka bersiap mendatangkan dua bintang internasional Prancis Kylian Mbappe dan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan, Real Madrid bahkan disebut-sebut bahwa mereka sangat optimis bisa mendaratkan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan gelandang Manchester United Paul Pogba secara gratis di akhir musim ini.

Memang kontrak kedua pemenang UEFA Nations League itu bersama klubnya masing-masing akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dengan keduanya sejauh ini telah menolak kontrak baru dari PSG dan United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kylian Mbappe bahkan sudah secara tegas mengumumkan bahwa dia hanya akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk pindah ke Real Madrid, klub yang dia impikan sejak kecil, sementara kepindahannya selama musim panas 2021 gagal lantaran pihak Les Parisiens menolak tiga pendekatan dari Los Blancos.

Bahkan berbicara pada RMC Sport awal bulan ini, penyerang berusia 22 tahun itu mengakui bahwa dia sudah meminta pergi dari klub dan dia memberitahukan keinginannya sejak awal agar PSG bisa menjualnya dan mendapatkan dana untuk membeli penggantinya yang berkualitas.

Paul Pogba, sementara itu, belum berbicara secara tegas soal masa depannya tapi sejauh ini dia telah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United, kendati kabarnya dia mendapatkan tawaran kontrak anyar dengan nilai mencapai Rp 8,7 Milyar per pekan.

Tapi laporan luas pernah menyebutkan bahwa gelandang berusia 28 tahun itu masih memimpikan kepindahan ke Santiago Bernabeu, sementara Paris Saint-Germain kabarnya siap menggodanya dengan gaji mencapai hampir Rp 200 Milyar per tahun agar bersedia pindah ke Parc des Princes secara gratis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO